Ular Bermata Merah

Hai namaku Zahra Selamat menikmati pengalamanku dan selamat membaca. Sesudah aku pulang di rumah saudaraku, aku merasa senang telah berkunjung. Aku dan mamaku sedang perjalanan pulang biasanya aku melewati jalan yang ramai tetapi karena aku mempunyai rasa percaya diri jadi penasaran aku akan melewati jalan yang sempit dan gelap.

Kata orang-orang jalan itu mengerikan dan angker, aku dan mamahku masuk kejalan itu sudah cukup lama. Tiba tiba Mamaku berteriak ketakutan, lalu aku bertanya kepada mamahku “ada apa mah?” mamahku menjawab “ada ular yang sangat besar jatuh dari pohon”. Saat kulihat ular itu langsung masuk ke sungai, perjalanan pun dilanjut dengan rasa takut dan tegang.

Setelah itu aku melewati jembatan yang sangat kecil dan ada jurangnya. Apalagi di bawahnya ada sungai yang deras, waktu itu hujan pun juga lebat sesudah beberapa lama perjalanan di jembatan itu lagi lagi mama aku menjerit ketakutan lalu aku bertanya ada apa lagi ma? Disitu ada ular lain yang lebih besar dan berwarna hitam belang dan bermata merah yang bercahaya jawab mamahku.

loading...

Aku dan mamahku sedang bicara sebentar tiba-tiba ular itu hilang dengan sekejap, saat melanjutkan perjalanan tiba-tiba motornya mogok di tempat kejadian itu pun gelap aku dan mamahku mencoba untuk menyalakan motornya. Alhamdulillah motornya bisa menyala kembali, lalu kami berdua melanjutkan perjalanan dan melaju secepat mungkin dan akhirnya keluar dari hutan itu. Terima kasih, sekian cerita dari Zahra Assalamualaikum.

Share This: