Untung Pas Lagi Loading

Halo nama aku Qila, aku mau cerita pengalamanku nih. Aku adalah calon ibu dari anak yang sedang aku kandung. Saat itu kandunganku berumur 5 bulan. Entah kenapa saat aku hamil aku merasa lebih peka dengan “mereka” yang tak kasat mata. Saat itu bulan desember dan suami mengajakku liburan tahun baru kita pergi ke desa tepatnya di Magelang.

Rumah suamiku itu seram karena di sana jauh dari kota, belakang rumah sudah hutan, gak ada lampu jalanannya, jadi kalau mau pergi ke toko dekat rumah mesti pakai senter. Jadi kalau sudah ba’da maghrib sudah gak ada orang keluar. Balik ke cerita ya. Sekitar ba’da isya, aku, adik ipar sama suamiku berkumpul di ruang tengah kita bertukar cerita di sana. Mulai dari cerita sekolah, cinta, sampai ke hantu.

loading...

Gak kerasa kita ngobrol sudah jam 23.00 dan lagi aku sudah ngantuk. Lalu aku dan suamiku pergi ke kamar belakang untuk tidur. Aku selalu tidur dekat tembok karena aku takut kalau tidur di samping kasur takut kalau nanti ada hantu menarik kakiku, *haha. Lalu sekitar jam 1.30 aku membuka mata, aku lihat di samping suami aku ada laki-laki duduk, rambutnya panjang dan pakai baju hitam panjang kayak tersenyum gitu ke aku dan bibirnya itu kok lebar banget ya, saking lebarnya sampai dekat sama telinga.

Aku cuma lihat dia, toh juga mataku ngantuk jadi gak seberapa “*ngaeh” kalau dia itu makhluk yang berbeda. Dia mencoba buat menyentuh tangan aku. Pas dia pegang tanganku terasa kayak ke tiup angin dingin, tapi anginnya itu beda gak kayak angin biasanya. Nah dalam hitungan detik pun “dia” hilang. Aku langsung bangunkan suami dan minta di ambilkan air putih.

Nah baru setelah minum aku sadar kalau tadi itu yang aku lihat hantu. Setelah itu aku cerita ke suamiku dan suamiku bilang kalau hal-hal semacam penampakan itu sudah sering terjadi di kampung ini dan aku gak perlu takut karena kalau gak ganggu mereka juga gak ganggu.

Kalau mereka usil di cuekin saja karena manusia itu makhluk yang paling sempurna. Nah loh kalau di bilangin gitu lain kali kalau ada penampakan biar suamiku saja deh yang ngewakilin aku, gak usah aku yang lihat *hehe toh alhamdulillah aku lihatnya pas lagi loading, coba pas lagi fast respon nggak tau deh gimana jadinya. Maaf gak seram ya.

KCH

Qila

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Qila has write 2,704 posts

Please vote Untung Pas Lagi Loading
Untung Pas Lagi Loading
Rate this post