Vampire Yurika

Starlight Academy adalah sekolah untuk para idol, ada seorang murid yang merupakan vampire dia adalah Yurika. Yurika punya teman bernama Sumire dan Ran, suatu hari ada seorang murid baru bernama Akari Ozora, Pak Johnny (guru) menyuruh Akari duduk di sebelah Yurika. Yurika berkenalan dengan Akari dan mengajak Akari bermain saat istirahat, istirahatpun tiba dan Yurika mengajak Akari bermain.

Yurika juga memperkenalkan Ran dan Sumire kepada Akari akhirnya mereka bermain hingga istirahat selesai. Bel sekolah pertanda pulang pun dibunyikan, Yurika dan Akari pulang bersama saat dijalan Akari bertanya kenapa Yurika punya taring tajam namun Yurika berkata bahwa ini sudah ada dari dia lahir dan Akari hanya manggut-manggut.

Yurika pun masuk kekamar dan memikirkan cara untuk menggigit Akari, dia pun neminta bantuan kepada kedua temannya yaitu Ran dan Sumire lalu mereka berbincang bagaimana cara menggigit Akari. Dan Ran pun memberi ide lalu mereka menjalankannya bersama, lalu Yurika pun menelepon Akari untuk mengajak makan malam di Vampire Love Restoran, namun Akari menolak dengan alasan mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah).

Namun Yurika memaksa dan akhirnya Akari menerima, lalu Akari bertanya dimana alamat Cafe Vampire Love Restoran lalu Yurika menjawab dibelakang Starlight Academy. Lalu Akari pun menutup telepon, mengerjakan PR, mandi, lalu bersiap untuk pergi ke Cafe Vampire Love Restoran, Akari berpikir kenapa nama cafenya Cafe Vampire Love Restoran.

Namun Akari tak pikir panjang dan langsung pergi kebelakang Starlight Academy, dan Akari melihat sebuah cafe mewah bernama Cafe Vampire Love Restoran, saat Akari masuk dia melihat suasana cafe yang begitu horor seperti vampire. Lalu dia melihat Yurika, Ran, dan Sumire.

Yurika pun mempersilahkan Akari duduk dan Akari pun duduk, Yurika memesan makanan dan 10 menit kemudian makanan datang saat Akari mengambil roti dari piring tiba-tiba Yurika menggigit tangan Akari dan menghisap darah Akari. Akari pun menjadi vampire.

loading...
KCH

Natalia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Natalia has write 2.652 posts