Video Hantu Lucu

Assalamualaikum, wr, wb. Namaku Salma, aku akan menceritakan pengalamanku tentang video hantu lucu dengan teman-temanku. Tapi ceritanya enggak agak seram sih, kalau menurutku malah lucu. Baik, silahkan membaca. Pada suatu hari di sekolah saat jam istirahat, teman-temanku namanya Refa, Nayla, Thira, Yuni, Ryan, Syahmi, dan Arsy berkumpul di mejaku, ya, aku ada janji dengan mereka bahwa kita janji akan nonton video di ponselku.

Lalu aku menyalakan ponselku dan membuka video, kebetulan di ponselku ada 2 video hantu, judulnya Balet. Aku mengajak mereka menonton video balet itu di ponselku dan mereka mengiyakannya, aku lalu memutar videonya, Awalnya ada gambar ruangan yang ada 2 pintu dan ada televisi menyala (tapi tidak ada filmnya), kemudian datang anak perempuan dari pintu pertama dan masuk lagi ke pintu kedua sambil menari-nari balet.

Setelah anak perempuan itu masuk ke pintu kedua, semua teman-temanku kaget, katanya sesudah anak perempuan itu masuk ke pintu kedua, langsung muncul zombie. Aku tertawa saja melihat mereka ketakutan, lalu aku mencoba menghibur mereka yang kaget sekali, tapi ada niat iseng lagi nih di pikiranku, aku akan menjahili mereka lagi, aku mengajak mereka menonton video bayi lucu yang lagi tidur, seperti tadi mereka mengiyakannya saja karena menurut mereka bayi-bayi itu lucu.

Aku memutar videonya. Awalnya, terlihat bayi dari pundak sampai kepalanya saja sambil memakai topi rajut warna hijau, mereka menontonnya sambil berkata “lucu ih”. Setelah itu, saat mereka lagi nonton, mereka kaget lagi, bahkan ada yang teriak, aku tanya kepada mereka “kenapa kaget?”.

loading...

Katanya “pas bayinya menguap, muka bayinya jadi muka hantu” aku tertawa sekeras-kerasnya lagi melihat mereka ketakutan sampai perutku sakit. Itulah ceritaku. Maaf yah kalau gak seram, ini kan cerita lucu. Terima kasih bagi yang sudah membaca.