Villa Angker

Kenalin saya orang baru di situs ini nama saya santika yasa saya masih baru disitus ini jadi mohon maaf bila terdapat kesalahan. Kejadian ini bermula ketika saya masih kelas 2 SMK di sebuah sekolah di bali suatu malam kami satu sekolah mengadakan perkemahan di dekat pantai.

Suasana yang sangat sejuk membuat kami merasa benar-benar betah di tempat ini. Lokasi yang kami pilih ini bersebelahan dengan sebuah villa yang konon menyeramkan. Namun saya kurang percaya dengan cerita itu, untuk membuktikan cerita itu saya dan tiga orang teman saya berencana untuk membuktikan cerita itu.

Nah tibalah malam setelah acara api unggun kami pun beranjak menuju villa tersebut. Sebelum kami masuk ke villa tersebut kami sudah disambut oleh sosok kuntilanak, namun kami tidak perduli. Semakin kami masuk semakin banyak makhluk aneh yang kami lihat. Ketika kami tiba di lobi villa tersebut kami di sambut oleh suara ledakan di pojokan kamar lantai atas.

loading...

Kami pun berpencar saya menyusuri lorong lobi sementara 2 orang teman saya mereka naik ke lantai 2, tiba tiba 2 teman saya di lantai 2 berteriak separti orang kesurupan. Kata teman saya dia memang kesurupan, dia di masuki oleh sosok anak kecil yang puluhan tahun yang lalu meninggal di tempat itu. Kami pun menyudahi pembuktian kami karna sutuasi semakin memburuk. Terimakasih sekian cerita dari saya semoga yang membaca cerita ini dapat memahi dengan baik isi cerita saya.

Share This: