Villa Berhantu

Hai, namaku Marshanda Nur Afriyanti, aku akan menceritakan kisah imajinasiku. Pada suatu hari aku dan keluargaku pergi ke puncak, disana kita pergi ke kebun teh, berjalan jalan dan melakukkan hal-hal yang menyenangkan. Pada saat itu tepat malam hari, kami semua menginap tidur di Villa, dan karna sudah sangat mengantuk aku pun langsung tertidur.

loading...

Pada pukul 00.30 tepat tengah malam, aku terbangun karena ingin buang air kecil. aku pun langsung bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi. Di dalam kamar mandi, aku merasakan hawa yang sangat aneh yang menyelimuti tubuhku, akan tetapi aku tidak terlalu menghiraukan hal itu. Saat selesai buang air kecil, tiba tiba saja tas yang aku taruh di meja jatuh dengan sendirinya.

Aku kaget bukan main melihat kejadian itu, langsung saja aku kembalikan tas itu ke meja dan aku langsung lari menuju kamar dan tidur kembali, tapi entah mengapa mataku sangat sulit untuk terpejam. Tiba tiba seluruh badanku tidak bisa digerakan dan aku ingin teriak juga tidak bisa, disitu aku mulai merasa sangat takut. Aku pun membaca surat surat pendek, dan lama kelamaan tubuhku mulai bisa digerakkan kembali.

Akan tetapi belum berakhir sampai disitu, semua barang-barang yang berada di Villa itu terjatuh. Aku sangat takut sekali akan hal itu, samar-samar aku mulai melihat sosok perempuan yang sangat menyeramkan dengan mata merah menatapku tajam sambil berkata “Jangan ganggu kami”. Dan aku pun langsung terbangun, ternyata itu hanyalah mimpi, aku pun segera menanyakan hal itu kepada penjaga Villa.

Dan penjaga tersebut bilang katanya “setiap keluarga yang menginap di villa itu akan bermimpi yang sama, karena konon pada zaman dahulu kala ada seorang keluarga yang menginap disitu dan salah satu anggotanya keluarganya mati bunuh diri karena merasa dikucilkan”, itulah sebabnya Villa ini berhantu. Semenjak kejadian itu, aku sangat takut untuk menginap di Villa itu lagi, sekian ceritaku maaf kalau kurang bagus.