Villa Tidak Terlihat

Hai namaku ila, aku akan menceritakan tentang villa yang tidak terlihat. Saat itu aku sedang sendirian di rumah karena orang tuaku belum pulang kerja. Lalu tiba tiba pintu rumahku di ketuk dan aku pun langsung membukanya dan ternyata itu mila. Temanku mila mengajak aku untuk bermain sepeda di sekitar rumah, lalu karena bosan di rumah akhirnya aku setuju.

Lalu saat di perjalanan aku melihat sebuah villa yang sangat besar. Lalu aku memberi tau mila, tapi mila bilang tidak ada apa apa hanya sebuah tanah yang luas dan tidak ada villa begitu kata mila. Aku sangat heran ada villa begitu besar tapi mila tidak melihatnya.

Akhirnya untuk meyakinkan mila, aku mengajaknya masuk tapi saat di dalam mila bilang kita malah masuk ke sawah. Aku tambah heran, lalu akhirnya mila minta keluar tapi aku tetap di dalam karena penasaran. Lalu saat naik ke atas tiba tiba, samar samar aku mendengar suara “ahem… ahem..” aku pun mulai ketakutan.

loading...

Saat berbalik badan tiba tiba aku melihat seorang wanita menggendong anak, kaki dan pakaian nya berlumuran darah dan wajahnya retak. Aku pun langsung lari tapi wanita itu berkata “berani beraninya kamu masuk ke dalam villa tidak terlihat ini!” akhirnya aku langsung lari keluar dan tidak pernah masuk ke villa itu lagi.

Share This: