Virus Mematikan Klingerman

Ada 23 kasus yang telah di kabarkan bahwa ada beberapa orang yang diserang oleh Virus Klingerman, virus ini ditemukan di dalam kotak surat di rumah kalian. Kasus ini pernah terjadi di Amerika Serikat, bahwa di kabarkan ada seseorang yang menerima sebuah amplop besar berwarna biru dan di bagian depan amplop ditemukan huruf hitam tebal bertuliskan Sebuah hadiah untuk anda dari Yayasan Klingerman.

Ketika amplop biru itu dibuka, di dalamnya ditemukan sebuah benda seperti spons kecil yang disegel dalam plastik, spons ini dikenal sebagai Virus Klingerman, dari pihak kepolisian Florida yang bernama Sersan Stetson berkata bahwa “Kami telah berupaya bekerja sama dengan CDC dan USPS, tetapi sejauh ini kami tidak mampu melacak asal-usul dari amplop-amplop tersebut”.

Bahwa mereka yang telah menerima dan membuka amplop biru di dalam kotak surat, mereka telah dirawat di rumah sakit dengan penyakit yang parah dan mengerikan tak ada obat yang bisa menyembuhkanya karena penyakit tersebut tidak dikenali sebelumnya, dan sejauh ini tujuh dari dua puluh tiga korban telah meninggal akibat virus tersebut.

Jika kalian menerima amplop biru besar di dalam kotak surat di rumah kalian dan tertulis Hadiah dari yayasan Klingerman dimohon untuk tidak membuka amplop tersebut. Langkah pertama yang kalian ambil setelah menerima amplop ini adalah simpanlah amplop tersebut di dalam kantong plastik yang kuat atau sebuah dus yang tertutup, dan segeralah untuk menelpon pihak kepolisian setempat.

loading...

Share This: