Waalaikum Salam

Kejadian ini sudah cukup lama, sekitar umurku beranjak 17 tahun. Waktu itu aku masih duduk dikelas 2 SMA. Awal Kisah, waktu itu aku pulang malam dari sekolah karena harus mengurus kegiatan sekolah. Kebetulan saat itu keluargaku memang nggak ada dirumah, karena orang tuaku sedang pergi dan kakakku belum pulang kerja. Kira-kira kejadian malam hari itu sekitar pukul 20.30 WIB.

Di sekitar rumahku memang jarang ada lampu jalan. Jadi, biasanya penerangan jalan terbantu dari lampu-lampu yang ada diteras setiap rumah. Sialnya lagi, didepan rumahku itu ada pohon yang besar banget. Saat itu aku merasa memang seperti ada orang yang memperhatikanku dari seberang rumahku. Tapi karena aku sudah capek banget, aku pun menghiraukan perasaanku itu. Aku pun memutuskan untuk masuk rumah, dengan kunci cadangan yang ibuku berikan.

Karena kuncinya agak banyak, karena juga digabung dengan kunci kamarku, aku membutuhkan waktu yang agak lama untuk membuka pintu depan. Dari situ, perasaanku semakin nggak enak. Aku benar-benar merasa ada seseorang dibelakangku. Nggak mau merasa terganggu, aku pun memutuskan buat melihat kearah belakangku. Tapi aku nggak menemukan siapa-siapa.

Setelah beberapa menit berkutat dengan pintu depan, aku pun akhirnya berhasil membukanya. Kebiasaan dirumahku, kami selalu mengucapkan salam setiap mau masuk dan keluar rumah, meskipun nggak ada orang didalam rumah. Begitu masuk k rumah, sambil menghadap kepintu, aku menutupnya sambil mengucapkan, “assalamualaikum!”.

loading...

Ketika aku berbalik, aku menemukan sesosok penampakan dengan muka rusak yang sangat seram yang berdiri tepat dihadapanku. Parahnya sosok tersebut semakin mendekatkan wajahnya kewajahku sambil mengucapkan, “waalaikum salam, waalaikum salam!”. Setelah kejadian itu aku sudah nggak ingat apa-apa lagi.

Keesokan harinya, keluargaku cerita kalau mereka menemukanku tergeletak ditempat dimana aku melihat sosok misterius itu. Sejak kejadian itu, aku sudah nggak pernah mau pulang kerumah kalau tidak ada keluargaku didalamnya.
By: Wahid Syam

KCH

Wahid Syam

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Wahid Syam has write 2,691 posts