Waktu Menjelang Maghrib

Hai, bertemu lagi dengan saya Dewayana. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman menyeramkan saya “Waktu Menjelang Maghrib”. Saya peringatkan lagi “jangan pernah baca ini sendirian”. Ok langsung saja ke cerita. Waktu sore itu aku main. Biasa dengan teman-temanku. Permainan selesai pukul 17.30 sore, aku dan semua teman-temanku pulang. Waktu berjalan pulang aku diajak temanku ke masjid untuk sholat maghrib. Aku pun setuju.

Sehabis mandi, aku dan temanku langsung ke masjid naik sepeda. Waktu di masjid, ternyata belum di kumandangkan adzan. Aku dan teman-temanku menuju rumah kosong yang terkenal angker kata temanku, teman-temanku suka berburu hantu. Sesampainya dirumah itu, temanku yang berada di luar rumah kosong ada 4 orang, dan yang berada didalam adalah aku, dan dua temanku.

Aku melihat sekeliling, nampaknya ada lukisan harimau. Aku langsung menyentuhnya, tak disangka lukisan itu bisa terbuka seperti pintu. Di dalamnya ada brankas berisi uang 100.000 an. Tapi aku peringatkan kepada teman-temanku “jangan diambil, mungkin itu punya penghuni rumah ini”. Temanku yang satu memang sangat ngeyel. Dia mengambil selembar uang tadi. Langsung kejadian mengerikan pun terjadi.

Seperti lampu nyala dan mati dengan sendiri, dan temanku yang mengambil uang tadi kesurupan. Semua langsung keluar dan menggotong temanku yang kesurupan untuk diobati oleh ustad. Nampaknya ada genderuwo dan pocong yang mengejar kita. Akhirnya adzan pun berkumandang, genderuwo dan pocong itu tidak mengejar lagi. Dan temanku yang kesurupan mulai sadar. Temanku langsung dibawa pulang. Dan aku sholat maghrib di masjid dan mendoakan temanku yang kesurupan semoga cepat sembuh.

loading...

Aku langsung pulang dan bercerita tentang kejadian tadi kepada orang tuaku. Orang tuaku bilang “jika menjelang waktu maghrib dan belum adzan, sebaiknya kamu duduk di area masjid dan jangan kemana-mana. Karena, saat maghrib setan keluar dan ingin menghalangi orang-orang yang ingin ke masjid”. Setelah itu aku tak berani bermain saat menjelang maghrib. Sekian cerita dari saya, jika ada kesalahan saya minta maaf. (saya kan masih kecil maklumi).

KCH

Dewayana

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Dewayana has write 2,704 posts

Please vote Waktu Menjelang Maghrib
Waktu Menjelang Maghrib
Rate this post