Wanita Berbaju Coklat Tua

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, ini adalah ceritaku yang ke 28. Oke langsung ke cerita, kejadian ini ku alami pada sore hari kemarin. Sekitar pukul 04.36 sore aku dan vina sedang berjalan menuju ke rumah dewi untuk mengerjakan tugas sekolah bersama. Kebetulan di sore itu hujan rintik-rintik pun turun, ku buka payung yang ku bawa ketika ku tahu pasti hujannya akan lebat, begitu pula dengan vina.

loading...

Lalu aku pun bercakap-cakap dengan vina masalah pendaftaran lomba puisi nanti di sekolah. Sedang asyik-asyiknya aku dan vina bercakap-cakap, tak sengaja dari kejauhan ku lihat di bawah pohon sawo terdapat seorang wanita sedang berteduh disitu. Aku pun bekata pada vina, “vin lihat deh, itu perempuan kok berteduh disitu ya? Padahal kan di dekat sini ada pos ronda” tanyaku.

Vina pun menjawab “iya juga ya, kita samperin saja yok” katanya. “*Eum oke deh”, jawabku. Aku dan vina pun mendekati wanita itu yang sedang berteduh di bawah pohon sawo. “Assalamualaikum kak” kataku. Tapi perempuan itu sama sekali tak menjawab, dan aku pun tak bisa melihat wajahnya karena dia selalu menunduk. “Lagi tunggu siapa kak?” tanya vina.

Lagi-lagi dia tak menjawabnya. Wanita itu berpakaian seperti seorang ustazah berwarna coklat tua. “Kak sebaiknya kakak berteduh di pos ronda saja, gak jauh kok dari sini” kataku. Tapi dia tetap seperti tadi, tak menjawab perkataanku. “Sudah lah mimi, kita pergi saja yok, barangkali dia lagi tunggu ayahnya” kata vina. Aku pun mengiyakannya dan kami pun berbalik untuk melanjutkan perjalanan.

Baru beberapa meter aku berjalan, aku pun melihat ke belakang di tempat wanita itu berteduh, tapi anehnya wanita berbaju coklat itu sudah menghilang. Vina pun terkejut juga sama denganku, padahal aku tak melihat seseorang pun yang menjemputnya. “Mungkin dia sudah pergi kali, atau sudah di jemput sama ayahnya” kata vina. “Tapi kalau ada yang jemput, kita akan melihatnya bukan” jawabku.

“Sudah ah jangan kepikiran yang aneh-aneh, gak lucu tahu” kata vina. Aku pun tak merespon apa kata vina, dan kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke rumah dewi. Cukup sekian cerita dariku, jangan lupa berteman di media sosialku ya. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts