Wanita Bergaun Hitam

Halo aku Najla. Aku akan menceritakan kisah pertamaku. Langsung aja ya! Jadi, waktu itu aku dan 2 orang sahabatku sedang bermain di depan rumahku saat malam hari. Kita hanya duduk-duduk sambil mendengarkan lagu. Tiba-tiba, lagu ku berhenti mengeluarkan suara dan handphone-ku mati. Aku langsung bertanya kepada temanku “apa yang terjadi?” namun teman-temanku tidak menanggap itu serius.

Mereka berpikir bahwa handphone-ku lah yang rusak. Tetapi, berbeda denganku, aku berpikir sepertinya ada hal yang tidak beres. Karena aku suka menyelidiki hal-hal berbau hantu, aku ingin sekali menyelidikinya. Sayangnya, temanku tidak ingin ikut denganku karena mereka semua sudah ngantuk. Akhirnya, aku dan temanku tidur di kamarku dengan lelap. Kebetulan teman-temanku sedang menginap dirumahku.

loading...

Kemudian, aku terbangun dari tidurku karena ada orang yang mengetuk pintu rumahku. Aku langsung segera pergi ke ruang tamu dan membuka pintunya. Aku sangat kaget ketika ada seorang perempuan memakai gaun hitam panjang meminta segelas air putih kepadaku. Karena aku tidak bisa berbuat apa apa lagi, aku menuruti keinginannya dan mengambilkan dia segelas air putih.

Saat kembali ke luar, aku sangat kaget dan terkejut melihat perempuan itu telah hilang. Kemudian, aku mencium bau seperti telur busuk dan ketika aku lihat kebawah, aku melihat lantai-ku berlumuran darah. Karena aku sangat panik, aku mambangunkan kedua temanku untuk memastikan apakah itu kejadian yang nyata atau itu hanya khayalan ku saja. Ketika kedua teman-ku pergi ke ruang tamu, mereka tidak menemukan bekas-bekas darah dan mereka tidak mencium bau telur busuk. Aku langsung terkejut setengah mati.

Teman-temanku berpikir itu mungkin hanya khayalanku saja, kemudian kita kembali tidur. Saat pagi hari, aku berjalan-jalan dengan kedua temanku. Tiba-tiba aku melihat ada warga yang berkumpul dan banyak polisi. Saat aku menghampiri mereka, aku melihat ada seorang perempuan berbaju hitam panjang yang aku temui tadi malam. Perempuan itu sudah meninggal dengan karena di bunuh oleh seseorang lelaki saat dia baru pulang dari pesta.

Share This: