Wanita Berpayung Jingga

Assalamualaikum semua, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Salam buat sobat KCH semua terutama admin alias bang john. Oh iya aku suka banget sama cerita Arie R Yang judulnya “legenda amaterasu, tsukuyomi, susano’o, izanami, dan izanagi“. Aku fans berat anime naruto loh, gak tahu kalau jutsu dari clan uchiha punya legenda yang menarik. Oke langsung keceritaku yang ke-75.

Kejadian ini kualami kemarin sore. Saat sore itu aku sangat pusing tentang tugas ekonomi yang tidak kunjung selesai. Kulihat jam menunjukkan pukul 05.22 sore, diluar awan mendung menerpa seluruh angin, dan dedaunan menari-nari diterpa angin. Tak lama kemudian hujan disertai petir pun mulai muncul. Aku lihat vina dan dewi sibuk dengan ponsel mereka.

Mereka berdua tak sama sekali takut memegang ponsel saat hujan deras begini apalagi ada petir yang dapat menghentakan jantung. Aku ambil buku diaryku dan kucerahkan semuanya kata demi kata yang terlintas dalam pikiranku. Tiba-tiba vina memegang bahuku sambil menunjuk kearah pagar rumahku. Aku pun melihat kearah yang ditunjuk oleh vina, ya seorang wanita berpayung jingga sedang berdiri tepat disamping pagar rumahku.

Aku, vina, dan dewi saling berpandangan. Sudah beberapa hari ini wanita berpayung jingga itu terus muncul saat hujan deras. Aku lihat wanita itu perlahan-lahan mendekati jendela kamarku. Dapat kulihat mukanya yang sangat pucat, seperti orang yang sangat kedinginan. Aku, vina, dan dewi menutup mata sambil membaca ayat kursi. Alhamdulillah wanita berpayung jingga itu sudah menghilang.

Aku lihat didekat jendelaku terdapat sebuah payung berwarna jingga. Payung siapakah ini? Apakah ini payung wanita itu? Aku dibuat semakin bingung tentang hal ini. Tapi aku tak terlalu memikirkannya, tetapi kadang-kadang wanita berpayung jingga itu sering muncul saat hujan deras tepat disamping pagar rumahku. Sekian. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

loading...
loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts