Wanita Cantik Bernama Farida

Orang yang tinggal di desa Badal, Pandean, kecamatan Ngadiluwih, Kediri, tentunya tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik bernama Farida. Sosok wanita cantik yang anggun, bersikap ramah dan santun, sering memikat hati kaum pemuda yang memandangnya. Pernah suatu ketika seorang pemuda berjumpa di jalan, di minta untuk mengantarkan pulang ke rumahnya.

Dengan rasa bangga dan hati berbunga-bunga, di antarkanlah sang cewek cantik itu pulang ke rumahnya. Namun sesampai di rumahnya alangkah terkejutnya pemuda itu setelah menyadari rumahnya Farida bukanlah layaknya rumah manusia pada umumnya.

Namun lokasi pemakaman umum. Dan kejadian yang demikian itu tidak terjadi hanya sekali maupun dua kali. Bahkan menurut kesaksian masyarakat desa Badal pernah juga rombongan keluarga dari Jakarta datang ke desa Badal mencari wanita cantik yang bernama Farida dan keluarganya dengan maksud akan melamar Farida. karena anak lelakinya kenal Farida di Jakarta, dan diberi alamat lengkap oleh Farida.

Alangkah terkejutnya setelah rombongan keluarga dari Jakarta itu sampai di desa Badal dan di beri tahu lalu di beri pengertian warga desa setempat bahwa wanita cantik yang bernama Farida bukanlah bangsa manusia, melainkan sosok makhluk halus yang menghuni lokasi pemakaman umum.

Wanita cantik ini juga sering menampakkan diri naik vespa warna putih, terkadang naik mobil sedan warna putih, berpakaian warna putih, pakai ikat rambut (pita) putih, namun bagi masyarakat setempat sudah hafal kalau itu adalah sosok hantu Farida. Beberapa warga desa Badal pernah juga tiba-tiba di antar bahan material bangunan rumah, maupun perkakas rumahtangga, sehubungan tidak merasa membeli dan setelah di cek pada nota bon yang membelikan adalah Farida.

loading...

Akhirnya ya takut juga dan tidak di terima, meskipun telah di bayar lunas di tokonya, oleh Farida. Karena keanehan itulah pernah juga sebuah stasiun TV swasta datang ingin meliput lokasinya, namun aneh bin ajaib karena gambar lokasinya sama sekali tidak bisa nampak, yang nampak di layar hanya hitam gelap.

Juga pernah dari media cetak mau meliput di lokasi itu, namun karena terjadi sesuatu hal, di urungkan niatnya, dari pada berdampak bahaya bagi yang meliputnya. Sekian kisah misteri dariku, tentang wanita cantik bernama farida, semoga pembaca kisah ini tidak bertemu dengan Farida, karena konon orang yang pernah melihat wajahnya, ternyata tidak seperti wanita cantik yang di harapkan.

KCH

Syahroni

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Syahroni has write 2,704 posts

Please vote Wanita Cantik Bernama Farida
Wanita Cantik Bernama Farida
Rate this post