Wanita Cantik di Mimpiku

Hai, perkenalkan namaku erix. Aku seorang wanita cantik namun tomboy yang merantau di kota Mojokerto. Kisah ini terjadi di sebuah kost di pusat kota Mojokerto. Langsung saja ya. Pada suatu pagi temanku sekamar meminta aku untuk mengantarkannya ke kamar mandi. Kamar mandi berjarak kurang lebih 15 meter dari kamarku, kebetulan waktu itu hanya ada beberapa saja teman-teman di kamar lain yang berada di kost dan serasa sepi sekali kostku.

Sekitar jam 5.30 pagi aku mengantarkan temanku. Setelah temanku masuk kamar mandi, aku menunggunya di dapur sebelah kamar mandi. Di perjalananku tepat di depanku ada seorang wanita memakai daster warna cokelat serta berambut panjang sepinggang berdiri tepat di depanku, membelakangiku kemudian aku bilang temanku “mbak cepetan, ada yang mau mandi nih”. Kemudian temanku keluar dari kamar mandi.

Setelah itu aku permisi sebentar mau buang air kecil, “mbak, permisi” begitulah aku bicara sambil berjalan ke kamar mandi. Setelah aku keluar ternyata mbak itu sudah tidak ada, yah aku kira dia gak sabar nunggu atau gimana. Pas sampai di kamarku temanku bertanya “he, tadi kamu teriak-teriak itu siapa yang mau mandi? Wong gak ada siapa-siapa gitu kok”.

loading...

Lalu aku menjawab “ada, tadi aku lihat mbak rambut panjang pakai daster rambutnya sepinggang. Mungkin saja gak sabar lalu kembali ke kamar”. Temanku menyambung “memang yang tidur di kost ada siapa aja?”, jawabku “gak tau ada berapa. Paling temannya arek-arek nginap”. Temanku “ah ya sudahlah biarkan saja”. Ketika malam tiba sekitar pukul jam 9 teman-teman kost pulang kerja. Betapa kagetnya aku mendengar teriakan, sebut saja namanya dewi “argh apa itu mbak? Siapa yang ada di dalam?”.

Lalu dia pun menangis sejadi-jadinya, lalu aku pun keluar dan bertanya “memangnya kamu lihat apa dik?” lalu Dewi bilang “ada cewek rambut panjang wajahnya pucat”. Setelah kejadian itu aku bertanya ke teman-temanku. “Semalam yang tidur di kost ada berapa anak dan siapa saja?”. Mereka menjawab “ada 2 nia dan sapta”. Betapa terkejutnya aku mendengarnya karena nia dan sapta rambutnya sepundak.

Setelah aku ceritakan semua, mereka pun kaget dan bertanya “lalu siapa kak yang kakak temui tadi pagi?” bingunglah aku menjawab. Aku pun memberanikan diri masuk ke kamar nomor 3 yang dimasuki dewi tadi dan aku berdoa sebisaku. Belum selesai aku bacakan al fatihah terdengar suara atap jebol. Tapi ketika aku tengok tidak ada apa-apa. Begitu kesal aku dengan kejadian itu, lalu aku berucap “kalau memang kamu ada, masuklah dalam mimpiku dan jangan ganggu teman-temanku”.

Malam semakin larut dan tidurlah aku, singkat cerita di mimpiku aku bertemu sosok wanita cantik berambut sepinggang memakai baju serba hitam dengan mata belok. Ia melihatku dan memelukku, dia bicara “aku nyaman di pelukanmu, jangan tinggalkan aku ya?”. Lalu aku bicara “mau kamu apa? Aku akan turuti tapi jangan ganggu teman-temanku”.

Dia menjawab “aku gak minta apa-apa cuma minta mawar merah 1 tangkai yang segar”. Setelah itu di mimpiku pula aku petikkan 1 tangkai mawar, namun pas mau aku hias dengan plastik tiba-tiba mawar yang baru aku petik itu mati, kering daunnya, lalu terbangunlah aku dan bertanya-tanya ke teman-temanku apa yang aku alami itu.

Betapa terkejutnya aku tetangga kostku pun bicara bahwa kostku itu angker karena disebut “tusuk sate“. Namun entah kenapa beberapa kali wanita cantik itu sering singgah di dalam mimpiku dan menyampaikan apa-apa yang tidak ia suka dari teman-temanku di kost. Begitulah cerita nyata yang aku alami, terima kasih.

KCH

erix

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

erix has write 2,704 posts

Please vote Wanita Cantik di Mimpiku
Wanita Cantik di Mimpiku
Rate this post