Wanita Cantik di Tempat Hiburan Malam

Namaku Tomi, aku kost di salah satu kost di daerah Sukajadi. Aku biasa disebut anak malam, karena di saat malam aku biasa nongkrong di tempat hiburan malam di kota bandung. Bersama tiga temanku, roni, aji dan irwan hampir tiap malam kami habiskan dengan menongkrong. Hingga sampailah pada hari itu, irwan menelponku mengajak untuk pergi malam itu karena tidak ada kerjaan aku pun ikut.

Setelah di jemput, kami menuju sebuah tempat hiburan malam. Kita pesan meja dan mulai menikmati suasana, sampai irwan menantangku. Dia menantangku untuk berkenalan dengan seorang wanita cantik, aku pun menjawab tantangannya. Aku melihat-lihat di sekitar dan mataku langsung terkunci pada seorang wanita, dan wanita itu membalas tatapanku lalu mendekatiku.

Seorang wanita memakai dress warna putih dan terlihat sangat cantik. Aku menyambutnya dengan hangat dan dia pun merespon, namun dia sama sekali tidak memberitahu namanya siapa. Kami pun menikmati malam itu di tempat hiburan malam, waktu pun berlalu sekitar jam 4 pagi kami pun pulang. Wanita itu permisi kepadaku untuk ke toilet, otomatis aku menunggunya karena berniat akan mengantarnya pulang.

Teman-temanku duluan pergi ke parkiran, setelah menunggu hampir 30 menit. Wanita itu tidak lagi keluar dari dalam toilet. Aneh, aku meminta bantuan tukang bersih-bersih untuk memeriksanya. Aku takut dia pingsan atau ketiduran dan setelah di periksa ternyata disana tidak ada siapa-siapa. Tidak mungkin, aku pun meyakinkan lagi dengan bertanya sampai aku pun meminta ijin untuk memeriksanya sendiri dan benar saja di dalam toilet itu tidak ada siapa-siapa.

Jelas-jelas aku menunggunya di depan toilet ini, aku bergegas keluar lalu segera memberitahu teman-temanku. Lalu temanku menjawab mungkin dia pergi keluar saat aku sedang melamun. Aku pun berpikir begitu, tanpa pikir panjang kita pun pulang. Temanku mengantarkanku ke depan pintu kost, setelah turun aku pergi sebentar ke sebuah minimarket untuk membeli minuman dan aku benar-benar kaget ketika di depan minimarket itu aku melihat wanita itu.

Wanita yang tadi bersamaku di tempat hiburan malam, dia berdiri dengan santai sambil melambai ke arahku. Aku pun mendekatinya dan kami pun mengobrol sebentar, dari sana akhirnya aku tau namanya adalah “Mimi”. Dia bilang bahwa dia keluar saat aku agak sedang tertidur, setelah mengobrol sebentar dia pun mengajak aku untuk ketemuan lagi.

Dan memintaku untuk menjemputnya besok jam 10 malam, di depan minimarket ini. Aku pun mengiyakan dan setelah itu aku permisi sebentar ke minimarket untuk membeli minum, dan belum sampai 5 menit begitu aku keluar wanita itu sudah tidak ada. Sampai di kost aku pun langsung tidur dengan wajah wanita yang masih terbayang di pikiranku.

Esoknya aku menjemputnya tepat jam 10, wanita itu sudah ada di minimarket. Kali ini aku sendirian tidak dengan teman-temanku. Aku memboncengnya dengan motor dan dia memintaku untuk pergi ke tempat hiburan malam yang lain yang juga tidak jauh dari sana. Kami pun pergi, selama perjalanan aku merasa nyaman. Bahkan aku merasa ada perasaan suka dengannya, sampailah kami disana.

Berdua kami menikmati musik dan makanan yang ada, aku perhatikan wanita ini sepertinya berbeda dan entah kenapa aku merasakan kesedihan yang dalam kepadanya. Dia cantik dan bisa di bilang s*ksi namun sepertinya dia bisa di bilang menyimpan sebuah rahasia. Jam 2.30 pagi dia pun mengajak aku untuk pulang, dan selama perjalanan di atas motor. Aku bertanya, dia mau aku antar kemana namun dia menyuruhku terus saja ke arah Sukajadi.

Dan di sekitar perempatan sukajadi, dia berbisik. “Kang, saya turun disini ya” Aku pun memarkirkan motorku dan ketika sudah menepi, astaga wanita itu sudah hilang. Aku tidak membonceng siapapun, aku turun dan mencoba mencari tapi tidak ada siapa-siapa disekitar sini. Bulu kuduk langsung berdiri dan tanpa pikir panjang aku langsung pulang ke kost.

Aku langsung ke tempat tidur dan berharap ini cuma mimpi buruk. Aku mencoba tenang sambil mencoba untuk tidur, namun tiba-tiba ketika aku sedang tidur terlentang. Aku merasa tubuhku tidak bisa digerakan dan dari sudut mataku, aku melihat ada sesosok wanita duduk tepat di sebelahku dengan memakai gaun putih.

Wanita itu memegang tanganku, aku merasakan sentuhan yang sangat dingin. Dia mengusap-usap tanganku dengan perlahan, seketika aku merasa dia seperti menyampaikan sesuatu. Aku tidak bisa mendengar suara apa-apa namun aku merasakan seperti ada yang berkata padaku. Aku merasakan dia berkata bahwa namanya Mimi dan dia meninggal karena kecelakaan di sekitar perempatan Sukajadi ketika dia baru pulang dari salah satu tempat hiburan malam.

loading...

Aku tidak bisa bergerak namun aku tidak merasa takut. Tiba-tiba saja air mataku jatuh entah kenapa aku merasakan kesedihan yang sangat dalam dan entah kenapa itu bisa terjadi. Sesaat kemudian aku pun bisa bergerak lalu sosok itu hilang. Kejadian itu berjalan seperti mimpi namun sepertinya itu bukan, karena aku merasakan air mataku benar-benar menetes.

Esoknya aku mulai tenang namun jujur aku masih trauma, setelah kejadian itu jujur aku jadi jarang keluar malam. Namun aku menarik kesimpulan sendiri bahwa makhluk halus itu memang ada dan sebagian berwujud tidak menyeramkan seperti yang aku bayangkan. Mereka berwujud bisa sama seperti manusia bahkan awalnya aku sama sekali tidak berpikiran bahwa dia adalah hantu. Aku menyentuhnya, dan dia berdialog denganku sama seperti layaknya manusia.

KCH

Tommy

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Tommy has write 2,704 posts

Please vote Wanita Cantik di Tempat Hiburan Malam
Wanita Cantik di Tempat Hiburan Malam
Rate this post