Wanita Cantik Kerudung Merah

Assalam, kembali saya ingin berbagi cerita nyata saya di KCH mengenai wanita cantik kerudung merah. Kejadian nya waktu saat saya masih sekolah MTS (madrasah Tsanawiyah). Waktu itu saya memang jauh dari orang tua. Bisa di bilang sejak kelas 1 MTS saya sudah ngekost, tapi ngekost nya di kontrakan orang tua. Jadi tiap sebulan sekali saya baru bisa pulang kerumah orang tua sambil mengantarkan uang kontrakan.

Singkat cerita, kamar kontrakan yang saya huni memang sedikit horor di bandingkan kamar kamar yang lain. Karena terkadang ada penampakan wanita cantik berkerudung merah memakai kebaya melintas di depan jendela kamar kontrakan. Dan itupun bukan hanya saya yang pernah mengalami, teman-teman saya yang pernah menginap sempat di perlihatkan sosok tersebut. Pada saat itu malam minggu teman-teman memang merencanakan begadang di kontrakan saya.

loading...

Segala sesuatu untuk di santap untuk acara begadang sudah kita siapkan dari sore hari. Hingga malam menjelang dan waktu pun menunjukkan pukul 02:00 pagi. Saat itu teman saya Indung sedang main gitar di luar, sedangkan saya dan yang lain berada di dalam ngobrol ngalor ngidul. Mungkin karena banyak nyamuk dan udara dingin sudah mulai terasa, teman saya Indung masuk ke dalam. Entah dia sadar atau tidak di belakang dia ada sosok wanita berkerudung merah sedang berdiri, mungkin jarak nya sekitar 2 meter dari si Indung.

Kita semua pun melihat jelas karena indung waktu membuka pintu cukup lebar. Sontak kita yang di dalam kaget bukan main dan menunjuk nunjuk ke si Indung untuk segera menutup pintu. “Dung… Dung… buruan tutup pintunya… !!! Itu.. itu… ada itu di belakang lu…!! Indung cuma pasang muka bingung” sepersekian detik dia baru menyadari apa yang kita maksudkan.

Perlahan indung menoleh ke belakang “Gubrak..!! Pintu lngsung di tutup sekencang-kencangnya, indungpun langsung loncat ke arah kita. Kebetulan jendela gorden nya belum di tutup. Makin jelas nampak sosok itu berdiri di balik jendela kaca, antara takut, merinding dan lucu. Kita saling tumpuk tumpukan badan mengalihkan pandangan. Hingga akhirnya sosok wanita berkerudung merah itupun hilang dari pandangan.

Esoknya kami malah saling humor “Untung saja yang nampak cantik, coba kalau serem gak bakalan dah besok besok Gua nginep lagi, hahaha hahaha” kata teman saya. Cuma yang kita sayangkan, nasi liwet dan semua yang kita sudah siapkan gagal di santap di karenakan penampakan si kerudung merah. Malah di acak-acak kucing dan tikus. Hadeuhh.

Tapi memang sampai saat ini penampakan si kerudung merah masih tetap ada di kontrakan orang tua saya. Dan setiap ada penghuni kontrakan yang baru pasti akan mengalami kejadian yang saya alami. Ok sob terima kasih ya sudah berkenan membaca cerita nyata dari saya. Jangan lupa, banyak banyak berdoa bila ingin memulai suatu aktivitas, wassalam.

Share This: