Wanita Cantik Saat Maghrib

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Maaf ya sobat KCH, akhir-akhir ini aku gak posting cerita, habis sibuk dengan tugas sekolah. Oke dicerita ke-51 ini aku akan bercerita tentang kejadian dialami abang sepupuku dan aku sendiri sabtu kemarin yaitu bertemu wanita cantik saat maghrib.

Ya sore itu aku pulang sekolah telat karena banyak hal yang harus aku lakukan untuk pendaftaran murid baru disekolah SMA ku. Kalau bang akmal aku gak tahu kenapa dia pulang telat, habis dia sekolah di SMK, dan sekaligus menjemputku pulang sekolah (sopir aku setiap hari, *hehe). Nah kami pulang saat adzan maghrib berkumandang, tapi ditengah jalan tak jauh dari rumahku, kulihat ada seorang wanita cantik berdiri dipinggir jalan.

loading...

Bang akmal pun menghentikan motornya tepat didepan wanita itu, dan aku disuruh turun (tega benar kan dia). Tanpa berkata apa-apa, aku pun turun dari motornya. Bang akmal pun berkata “bismi pulang jalan kaki saja, kan rumah kamu gak jauh lagi oke!” kata bang akmal. Aku hanya bisa terbengong-bengong mendengarnya, dengan perasaan kesal aku pun melangkah pergi, tapi aku sempat melihat ke wajah wanita itu, mukanya pucat tapi cantik sih dan dia selalu melihat kearahku.

Wanita itu berpakaian seperti mukena dan umurnya mungkin sebaya denganku. Aku pun melanjutkan perjalananku, dan kulihat bang akmal berbincang-bincang dengannya. Saat sampai dirumahku, kulihat banyak orang berkerumun didalam kamarku. Lantas ada apa ini? Aku pun masuk kedalam kamarku, astagfirullah aku sangat terkejut saat kulihat tubuh bang akmal banyak bintik-bintik hitamnya.

Bahkan mata bang akmal berwarna merah. Tak lama kemudian pak ustad pun datang, entah apa yang dilakukannya pada bang akmal. Aku hanya bisa mendengar bang akmal menjerit-jerit dari luar kamar. Kata kakakku, bang akmal tadi sudah tergeletak sendirinya didepan rumah, dan kakakku melihat ada seorang wanita tepat berada disamping bang akmal, tapi tiba-tiba wanita itu menghilang.

Aku sempat berpikir apa semua kejadian yang dialami bang akmal disebabkan adanya wanita cantik saat magrib tadi? Alhamdulillah sekarang bang akmal sudah membaik, akan tetapi sesekali dia merasakan ketakutan akan sesuatu. Dia selalu memintaku untuk menemaninya dikamar, entah setan apa yang merasukinya sampai-sampai aku diminta menemaninya. Sesekali dia selalu menatap kepojok kamar, seolah-olah sedang berbicara dengan seseorang. Oke cukup sekian sobat KCH. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts