Wanita di Balik Pohon

Pesan saya sebelumnya, jangan pernah membaca ini sendirian bagi kalian yang takut tentang cerita/kisah yang berbau mistis. Sebab yakinlah dan percaya bahwa sesosok makhluk berada disekitarmu sedang memperhatikanmu. Perkenalkan nama saya Wahid, waktu aku SMA, saya dan teman-teman sempat mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS didaerah Makassar.

loading...

Seperti biasa, kalau kegiatan kayak gini pasti ada acara yang namanya jurit malam. Jadi, waktu itu saya dan beberapa temanku menempati beberapa pos yang sudah disediakan. Nantinya, setiap peserta harus mampir ke pos yang kami jaga. Setiap posnya diisi oleh dua orang, Kebetulan pos tempat saya jaga bersama satu orang temanku itu berdekatan dengan pohon yang besar banget. Dan sialnya, dari 9 pos yang disediakan, aku ditempatkan dipos 8.

Waktu itu kegiatan jurit malamnya diadakan sekitar pukul 12 malam. Jadi, teman-teman lainnya yang nggak berada dipos pun membangunkan para peserta LDK. Meski samar-samar aku sempat mendengar suara para peserta saat berada dipos-pos awal, tapi tetap saja saya harus menunggu sekitar 40 menitan sampai mereka datang diposku.

Sambil tunggu para peserta LDK datang, saya sama temanku ini ngobrol seru. Tapi obrolan kami terputus, waktu secara tiba-tiba dia nggak meneruskan ceritanya dan raut mukanya berubah. Waktu itu kebetulan memang posisinya dia menghadap kearah pohon besar itu. Melihat reaksi dia yang seperti itu, saya sudah tahu kalau ada sesuatu dibelakangku.

Tapi karena saya nggak mau ngelihat, jadi saya nggak menoleh kebelakang. Waktu itu si temanku ini juga langsung balik badan, dan duduk disebelahku. Dia juga bilang ke saya kalau jangan menoleh. Sebenarnya saya juga penasaran apa yang terjadi. Tapi saya baru berani menanyakan temanku ini dibesok paginya. Waktu itu dia juga cuma bilang kalau dibalik pohon yang ada dibelakangku itu, dia sempat melihat sosok cewek pakai baju putih, berambut panjang, dan senyum kearah dia.

Waktu saya dengar ceritanya, saya langsung teriak-teriak histeris. Untungnya, waktu itu saya memang nggak menoleh. Tapi memang, waktu saya mendengar suara peserta dari kejauhan dimalam itu, samar-samar aku juga sempat mendengar kayak suara cewek yang lagi tertawa kecil. Waktu itu saya pikir salah satu temanku yang berada dipos dekatku. Tapi waktu saya tanya temanku apa dia malam itu sempat cekikikan, dia nggak mengiyakan pertanyaanku. Sekian dari saya Wahid.

loading...
KCH

WAHID

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

WAHID has write 2.751 posts