Wanita Dibelakang Rumah

Namaku Jesica, bertemu dengan hantu bukanlah hal yang asing bagiku karena aku sudah bertemu dengan hantu beberapa kali. Langsung saja, malam itu kira-kira jam 21.00 WIB aku telfonan dengan pacarku, tapi tidak berselang lama mungkin 15 menit kemudian aku mendengar suara pagar rumahku seperti ada yang membuka.

Akupun yang masih berada diruang tamu sontak membuka korden dan menengok ke luar tapi tak ada siapa-siapa. Lalu aku ke dapur dan mengambil cemilan, setelah aku asyik berbincang-bincang dengan pacarku selama 1 jam lebih aku mendengar lagi pagar rumahku seperti ada yang membuka, tapi setelah kulihat benar-benar tidak ada seorangpun diluar.

loading...

Dan tidak berselang lama kemudian, terdengar suara ada yang membunyikan lonceng pintu rumahku, tapi sama seperti sebelumnya tidak ada seorangpun. Aku tidak merasa takut karena kufikir “kalo manusia paling orang mabuk, kalo setan bisa apa?”. Kemudian karena aku merasa sudah ngantuk dan sampah cemilanku berserakan. Dan aku membuka pintu belakang rumahku.

Aku menengok ke kiri (tempat sampah) tidak ada apa-apa hanya ada tembok pagar pembatas rumahku. Lalu saat aku melihat ke pojok kanan, ada sesosok wanita yang berdiri menghadap pohon pisang memakai baju putih dengan rambut panjang terurai, aku hanya melihatnya lalu ia berbalik, wajahnya benar-benar rata, dan sepertinya ia semakin mendekat kepadaku lalu sontak sekujur tubuhku merinding dan akupun masuk ke rumah lalu menutup pintu sambil istigfar. Sekian, wassalamualaikum.

Share This: