Wanita Kanibal (Yama Uba)

Yama Uba merupakan sebuah cerita hantu yang berasal dari Jepang. Yama Uba atau lebih populernya dikenal dengan wanita kanibal. Sosok wanita ini hidup dan tinggal disebuah pemukiman yang berada dikawasan pegunungan, dan akan memakan orang yang melewati daerahnya.

Orang yang pernah melihat wanita kanibal ini bilang bahwa dia memiliki ilmu sihir, dengan rambutnya yang terurai, mata sipit, bajunya lusuh, dan mulut menganga yang membentang diseluruh wajahnya. Wanita kanibal ini pada dulunya adalah seorang wanita yang sudah tua, dan hidup disebuah desa.

Akan tetapi pada suatu zaman/musim, daerahnya dilanda kekeringan dan kelaparan yang membuat makanan dan minuman menjadi sangat langka. Dia juga memiliki seorang anak, namun anaknya tidak mau membantu dan memberikan makanan. Akhirnya si anak membuang orang tuanya ini kedalam hutan agar mati kelaparan dan dimakan binatang buas.

Namun wanita tua ini tidak mati, dia dapat mencari makan dan mendaki pegunungan untuk menemukan tempat berlindung didalam sebuah gua. Wanita ini hidup sendirian dan terisolasi dari dunia luar selama bertahun-tahun lamanya yang membuat dirinya menjadi gila dan akhirnya dia pun menjadi seorang kanibal.

loading...

Setelah bertahun-tahun berada didalam hutan, dia selalu mencari korban para pendaki gunung yang tersesat maupun pemburu binatang. Konon sebelum menjebak korbannya, wanita kanibal ini akan berubah menjadi wanita yang sangat cantik dan menawarkan tempat istirahat kepada seseorang yang dia temui. Di saat korbannya sudah tidur, dia akan langsung menggigit leher korbannya dengan sadis, hingga kehabisan darah dan akhirnya memakan seluruh tubuhnya.

Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 66 posts