Wanita Mengerikan Bergantung Seperti Kelelawar

Halo namaku Fitra Rama sudah tak asing lagi kan dengan namaku, ini ceritaku yang ke 5 di KCH dengan judul wanita mengerikan bergantung seperti kelelawar dan ingat “Jangan pernah baca ini sendirian karena aku ada di belakangmu“. Aku baru aja selesai melaksanakan sholat tarawih, sholat tarawih ini di adakan 1 tahun sekali selama 1 bulan dan bulan itu bernama bulan ramadhan. Nah disini lah kisah ku di mulai. Aku melihat jam sudah menunjukan pukul 9.00 WIB tumben cepet banget imam nya hari ini biasanya selesai sholat tarawih itu sekitar pukul 9.30 WIB.

Aku pun berbegas pulang dan ketika sampai dirumah aku melihat orang tua ku memakai baju yang rapi sepertinya mereka mau pergi (Pikirku), aku bertanya kepada mama ku, “Mama mau kemana sama papa?” dan mama ku menjawab “ini mau pergi kerumah sakit kan bang Dimas kecelakaan jadi mama sama papa mau menjenguk kamu mau ikut?” Gak lah ma aku dirumah aja nanti rumah tidak ada yang jaga, “Oh iya fitra kamu jaga rumah aja ya?, oke ma”.

Nah setelah itu aku bergegas mengunci rumah lalu pergi menonton tv, Pertama-tama tidak ada kejadian apa-apa tapi setelah sekitar setengah jam aku menonton tv kok hawa rumah ini agak berbeda ya, kenapa dingin banget padahal tadi ngak dingin seperti ini deh, lalu ku pergi mengambil remote AC dan ku matikan AC nya tapi aneh ku matikan AC malah tambah dingin. Tiba-tiba pandangan ku seperti di alihkan aku kayak di paksa suruh melihat jalan mau ke dapur nah di dapur aku itu ada pembatas korden antara dapur dan ruang tv nah saat aku melihat korden itu.

Korden nya bergoyang sendiri kayak ada orang habis lewat aku hanya bisa terdiam dan aku pun berpikir kalau angin ngak mungkin soalnya jendela nya jaraknya jauh dari korden itu dan jendela pun tertutup. Pintu juga sudah aku kunci, aku hanya bisa menelan ludah,bulu kuduk sudah pada naik semua bayangkan aku ini orang nya penakut tapi kupaksakan untuk segera melihat ke dapur kalau itu memang makhluk halus dari rumah ini apa yang harus ku takutkan dia pasti udah mengenal ku.

Soalnya aku dari bayi udah tinggal di rumah ini. Kupaksakan kaki ku untuk melangkah dan jantungku udah berdetak tidak beraturan. Saat aku ingin membuka korden itu untuk meilhat sekeliling dapur soalnya aku ngak berani masuk ke dapur, nah saat ingin membuka tiba-tiba terdengar suara orang benyanyi. Aku ngak tahu itu lagu apa, dia bernyanyi nya nggak pakai lirik cuma irama dari mulut (Hm Hm Hm Hm Hm) kurang lebih seperti itu lah Hm Hm.

Suaranya itu mengerikan banget dan lagunya itu seperti lagu-lagu lama gitu, aku berteriak, ada orang di dapur? tapi tidak ada jawaban dan suara lagu itu masih terdengar jelas di kupingku. Aku harus segera mengeceknya ku buka korden itu aku melihat sekeliling dapur tapi tidak ada orang tapi suara itu masih terdengar aku berjalan memasuki dapur dan aku melihat sekeliling di mana arah suara itu tiba-tiba terdengar suara lagi “Nduk lagi nyari siapa Nduk?”.

Spontan aku melihat keatas soalnya suara yang memanggilku itu dari arah atas, aku melihat kuntilanak lagi bergantung di pelafon seperti kelelawar mata nya melotok melihatku dan dia pun tertawa terbahak- bahak “nduk kamu mencariku nduk?, hihihihihi”. Tubuhku tak bisa bergerak seakan aku harus melihat penampakan itu, coba kalian bayangin temen-temen.

Kuntilanak bergantung itu dengan rambut nya yang berantakan itu sangat mengerikan bukan? kalau kalian di posisi ku apa yang kalian lakukan? Pura-pura pingsan? Itu sudah ku lakukan aku berpura-pura pingsan tapi malah dia tambah ketawa dan ketawa nya lebih mengerikan lagi “hihihi pura-pura pingsan nduk?, hihihihi” saat aku mulai membuka mati ku sedikit aja untuk mengintip ternyata dia sudah terbaring di sampingku dan mukanya berhadapan dengan muka ku.

loading...

Langsung dia tercengir menyeramkan dan bola mata nya keluar, akhirnya aku pingsan beneran. Dan saat itu orang tua ku pulang dari rumah sakit dia melihatku pingsan dan akhirnya aku tersadar baru lah mama ku bertanya kenapa kamu pingsan di dapur? lalu aku ceritakan semuanya. Kawan-kawan coba lihat ke arah atas/pelafon tau-tau aja dia lagi bergantung melihat ke arah kalian, dia tahu loh kalau kalian lagi membaca cerita ini.

Share This: