Wanita Misterius Bergaun Biru di Stasiun Tua

Hai namaku zelena, aku biasa dipanggil dengan lena. Aku akan bercerita yang ke-3 oke mengenai wanita misterius bergaun biru di stasiun tua, jadi waktu itu aku sedang di way kanan kan. Aku ke sana naik mobil bersama temanku, dan saat itu kami berhenti di sebuah stasiun kereta api tua. Stasiun itu bernama Blambangan Umpu dan terletak di kota Lampung, nah pas aku sedang duduk di teras stasiun itu.

Aku lalu tertarik untuk masuk ke dalam stasiun Blambangan Umpu itu sambil mengajak saudariku masuk juga ke dalam stasiun itu. Saat kami sudah masuk ke dalam stasiun itu, kami melihat semua nya seperti sangat kuno dan sepi sekali. Terlihat ada sebuah kaset lagu tahun 70 an dan beberapa piringan hitam. Lalu saat itu aku pun berjalan jalan, dan ketika aku hendak melihat ke arah belakang.

Ternyata ada seorang wanita memakai gaun biru ala tahun 70 an, berambut sebahu sambil memakai topi bunga dan mukanya wanita itu sangat pucat. Saat itu aku sangat kaget dan tanpa diperintah siapapun aku berlari secepat mungkin keluar dari stasiun itu bersama saudariku. Kami pun langsung beranjak pergi pulang ke rumah, dan saat kami sampai di rumah.

Aku bertanya kepada debie teman akrab ku, aku bertanya siapa sebenarnya wanita bergaun biru ala tahun 70 an itu. Lalu debie bilang, dia adalah seorang wanita yang hidup pada tahun 70 an dengan memakai gaun biru, bertopi bunga. Konon katanya wanita itu tertabrak sebuah kereta ketika akan menyebrang melewati perlintasa rel kereta api dan itulah sebabnya sampai kini stasiun itu sudah tidak di pakai lagi, sekian ceritanya.

loading...

Share This: