Wanita Misterius Berkebaya Merah

Hai namaku zelena panggil aku lena saja ya. Kali ini aku akan menceritakan kisah ku yang ke-2 oke jadi waktu itu saat aku pergi di lampung timur bersama keluargaku, kami pergi mengendarai 2 mobil. Tapi ada kejadian aneh saat itu tiba tiba aki mobil rusak. Akhirnya mobil pun diperbaiki dulu dan setelah itu om joe melihat ada orang gila.

loading...

Dan orang gila itu pun berkata “jangan pergi, jangan pergi aku sangat takut”, om joe pun dengan sigap dan mempercepat pengecekan mobil, dan setelah mobil bisa jalan kembali. Kami pun meninggalkan orang gila tersebut, saat di jalan kami semua tertidur pulas kecuali om joe. Aku lalu bermimpi tentang sebuah halte tua yang sudah terbengkalai.

Aku lupa kejadian di dalam mimpiku itu, dan ketika mataku terbuka. Keadaan dijalan sudah nampak gelap, hari sudah berganti menjadi malam dan ketika aku melihat jam tangan nazawa sekarang sudah tepat jam 12:00 malam dan akhirnya kita pun sudah sampai ke kota baru.

Lalu aku pun teringat kata kata lea temanku, dulu pernah ada pembunuhan dijalanan yang kami lalui ini tepat sebelum mencapai kota baru. Lalu mobil om joe dan mobil kiai terpisah, aku tiba tiba melihat seorang wanita misterius berkebaya merah sedang berlari. Kami hanya melihat wanita misterius itu, tanpa menghentikan kendaraan, om joe pun langsung menancap gas.

Kami merasa selalu ada yang mengikuti mobil ini dari arah samping, padahal mobil kiai kan masih di belakang. Aku pun merasa ada yang aneh, sepertinya aku sedang di peluk oleh sesuatu yang tidak terlihat. Dan ketika sampai di lampung timur, nyai salah satu keluargaku berkata kalau ada arwah laki laki yang memeluk aku, karena suka padaku ketika di perjalanan tadi, sekian kisah dariku. Terima kasih telah baca cerita ini, maaf ya kalo ceritaku ada yang tidak nyambung.

Share This: