Wanita Misterius

Hai! Kembali lagi sama aku Vira, ini cerita kedua ku yang aku kirim di situs web ini, kejadian ini kualami dengan dua sahabatku Fika sama Imel jadi begini ceritanya. Kejadian ini terjadi sekitar 1 bulan lalu di sekolahku saat pembagian rapor UTS karena orang tua yang ngambil rapor jam 10.00 sampai jam 12.00 siang, sedangkan waktu itu sekitar jam 11.30 siang sudah berbunyi bel istirahat.

Aku pun mengajak Fika serta Imel ke kantin “fik mel ayok ke kantin” mereka menjawab bersama “iya ayo sudah lapar nih”. Saat sudah sampai kantin aku melihat ada seorang wanita berkerudung sedang asik teleponan di kantin. Aku bingung bukannya rapat orang tua masih belum selesai, aku bertanya pada Fika dan Imel apakah itu orang tua mereka karena hari itu jadwalnya rapor kelasku, tapi mereka menjawab bukan.

Keesokan harinya Fika dan Imel nyamperin aku ke mejaku saat aku lagi asik menggambar doodle. Fika bercerita bahwa wanita kemarin yang ada di kantin adalah makhluk “demit” aku bertanya apa itu, lalu dia menjawab demit adalah sejenis makhluk yang dapat berubah-ubah.

Dia tahu soalnya kemarin waktu dia sendirian dirumah tiba-tiba wanita yang ada di kantin kemarin itu berubah menjadi sosok kuntilanak yang sangat menyeramkan. Dan menatapnya dengan tatapan dendam, dia langsung lari ke luar rumah. Sejak saat itu dia terkadang dia sering didatangi sama seorang wanita misterius tersebut.

Entah apa maksud hantu tersebut, aku beserta Fika dan Imel masih belum tahu maksudnya. Terima kasih sudah membaca ceritaku maaf kalau gak seram. Tapi kejadian ini nyata yang aku alami bersama dengan sahabat-sahabatku.

loading...
KCH

Vira

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Vira has write 2,694 posts