Wanita Pemilik Villa Angker

Cerita ini kisah nyata jadi jangan baca sendiri! Namaku Nabilah, waktu liburan aku pergi ke Garut, Jawa Barat. Disana aku pergi berdua dengan kakak ku, aku pergi kesana menaiki mobil. Kita pergi ke sebuah villa. Villa ini Letaknya di dekat hutan, sesudah sampai disana aku dan kakak ku langsung bawa barang-barang ke dalam kamar.

Saat aku lihat kedalam villa. Villa ini sudah tua dan bangunannya juga sudah cukup lama. Kamarku di lantai 3 dan kamar kakak ku di lantai 2. Aku langsung menyimpan tas dan aku tiduran, tiba-tiba aku mendengar suara ketukan pintu. Aku lalu bilang (itu pasti kakak ya), aku membuka pintu. Saat aku membuka pintu tiba-tiba aku melihat wanita memakai baju putih berambut panjang dan mukanya berlumuran darah.

loading...

Aku terkejut dan aku langsung menutup pintu kamarku. Aku teringat saat dia menatapku dan aku langsung pergi ke kamar kakak ku, aku bercerita ke kakak ku dan kakak ku menanggapinya dengan tidak percaya. Aku hanya terdiam dan aku langsung nonton tv dan tiba-tiba chanel tv nya berpindah ke film hantu. Aku heran padahal aku gak mencet remot.

Aku langsung matikan tv nya dan aku pergi ke dapur untuk mengambil makanan. Aku minum dan minumku tumpah ke bajuku dan berubah menjadi darah. Aku heran, aku cuci tak bisa hilang juga noda tersebut dan aku langsung ganti baju. Tapi aku heran kenapa liburan di villa ini seperti liburan di rumah hantu?. Aku pun langsung tidur karena sudah malam.

Aku mendengar ada yang mandi di kamar mandi, pas aku buka kamar mandinya. Aku melihat ada wanita hantu itu lagi dan aku langsung lari. Saat pagi hari pemilik villa itu datang dan aku pun menanyakan tentang kejadian semalam dan kata pemilik villa itu, dulu villa ini di tempati oleh wanita cantik. Karena cantik, wanita itu di bunuh oleh orang yang sangat membenci dia dan aku tahu kalau perempuan itu adalah pemilik villa ini dulunya.

Share This: