Wanita Penunggu Kamarku

Hai sahabat KCH, baru pertama kalinya aku menuliskan pengalaman pribadi sendiri di forum seperti ini, *hehe harap maklum ya kalau kurang interest tapi ini real story. Sebagai perkenalan, aku bungsu dari 3 bersaudara. Kakak pertamaku sama halnya denganku sedikit sensitif dengan makhluk astral. Langsung saja kecerita. Pengalaman ini aku alami kurang lebih tahun 2010 hingga 2012 awal.

Waktu itu masih duduk dibangku kuliah dan kost didaerah surabaya dekat dengan kampus. Ibu kost juga baru menempati rumah ini, pemilik lama rumah ini seorang dokter gigi. Tragis yang kudengar dokter ini sekeluarga meninggal karena kecelakaan jadi rumahnya terbengkalai tak terurus selama bertahun-tahun. Sehingga masyarakat sekitar menganggap rumah ini angker.

Awalnya aku sekamar dengan senior, tapi setelah beberapa bulan dia lulus dan tinggal aku sendiri yang menempati kamar itu. Sebenarnya seringkali, tidak hanya satu atau dua malam saja aku mengalami hal mistis dikamar itu. Tapi satu-satu ya biar gak bosan bacanya, *hehe. Seringkali aku merasa tak sendiri berada dikamar itu, padahal secara mata sehat ya sendirian. Bulu kuduk sering berdiri, kadang mendengar suara perempuan dan paling seramnya lagi wanita itu mulai menampakkan dirinya padaku.

Waktu itu kira-kira jam setengah empat subuh, aku terbangun dari tidur karena merasa ada yang aneh dibelakang punggungku. Padahal waktu itu sudah terdengar suara ngaji disurau dekat kost. Aku yakin kalau hanya sendiri dikamar saat itu, tapi siapa ini yang duduk dibelakang. Dengan memberanikan diri aku menengok kebelakang tanpa mengubah posisi tidur.

loading...

Astaghfirullah, seorang wanita dengan baju putih dan rambut menjuntai duduk tepat menghadap ke punggungku. Antara kaget dan takut, kubalikkan kepalaku pelan-pelan ke posisi semula. Dengan membaca beberapa ayat setelahnya kucoba menengok kebelakang lagi. Hilang, wanita itu hilang. Segera aku turun untuk mengambil air wudhu dan menunggu adzan subuh. Sementara itu saja ya ceritaku untuk awal perkenalan, lain waktu aku posting lagi cerita misteri yang gak kalah menariknya.

KCH

Winda Mahardhika

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Winda Mahardhika has write 2,704 posts

Please vote Wanita Penunggu Kamarku
Wanita Penunggu Kamarku
Rate this post