Wanita Ular (Nure Onna)

Wanita ular atau lebih dikenal dengan nama “Nure Onna” merupakan sosok menyeramkan dari Jepang tentang sesosok yang seperti ular naga, bagian kepalanya seperti manusia dan bagian belakangnya seperti ular. Wanita ular ini, memiliki lengan bersisik yang berakhir dibagian tangannya dengan sebuah cakar, bertaring tajam dan panjang, juga rambut yang terlihat menawan.

Wanita ular itu menghantui garis pantai dan memangsa perenang dan nelayan yang tidak curiga dengan kehadirannya. Ketika dia melihat mangsanya, dia keluar dari air dan melumpuhkan korbannya dengan menggunakan matanya. Dia kemudian menggunakan lidahnya yang panjang dan mirip ular untuk menghisap seluruh darah dari korbannya.

loading...

Meski memiliki tubuh yang panjangnya luar biasa, Nure Onna bisa menyembunyikan dirinya didalam genangan air. Dia bahkan telah dikenal menggunakan wajah dan rambutnya yang cantik untuk memancing perenang sampai kematian mereka. Wanita ular itu mengeluarkan kepalanya dipermukaan air dan mengepakan lengannya, berpura-pura menjadi wanita yang sedang tenggelam.

Ketika seseorang menyelam untuk menyelamatkannya, lalu dia bangkit, dan merenggut mereka dengan cakarnya lalu menyeretnya kedalam air yang paling dalam. Begitu dia memilikimu didepan matanya, sulit untuk melepaskan diri dari genggaman wanita ular itu. Dia bisa tiba-tiba saja datang untuk mendapatkanmu, jadi cara terbaik untuk melindungi diri adalah dengan menghindari berjalan sendirian dipantai pada saat malam hari.

loading...
Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 25 posts