Warung Angker Dekat Taman Bermain

Hai namaku aisyah ramadani, aku biasa di panggil aisyah. Aku akan berbagi cerita seramku kepada kalian pada malam minggu. Aku pergi ke taman bersama teman temanku di sana, aku bermain dan bercanda tawa bersama teman temanku. Saat aku bermain tiba tiba aku mendengar teriakan wanita yang sangat kencang lalu aku berkata “kamu dengar suara perempuan teriak ngga?”, lalu temanku menjawab “tidak”.

Dan aku pun heran kenapa hanya aku yang mendengar. Lalu tiba tiba aku haus aku pun izin kepada temanku untuk beli minum sebentar, dan saat sampai di warung minuman tidak ada penjualnya. Lalu aku memanggil “mbak, mbaakk…” lalu datanglah wanita.

Lalu aku segera membayarnya dan mbak itu pun memberikan kembalian nya. Tapi saat aku berjalan untuk kembali ke taman, aku terkejut dengan uang kembalian nya yang berubah menjadi daun. Lalu aku kembali ke warung untuk meminta kembalian yang benar.

loading...

Lalu saat aku berkata untuk mengganti uangnya mbak itu malah marah dan tiba tiba wajahnya berubah jadi robek. Melihat wajahnya yang sangat menyeramkan, akhirnya aku pingsan dan setelah sadar, aku sudah berada di rumahku. Aku menceritakan kejadian ini kepada temanku dan orangtuaku, temanku lalu angkat bicara dan mengatakan bahwa warung yang aku kunjungi itu tidak ada. Kejadian ini sangat aneh, dan sampai sekarang pun aku belum bisa melupakan kejadian tersebut.

Share This: