Who Goes There?

Salam kenal namaku Brian. Sebenarnya ini bukan pengalamanku tapi aku memang suka misteri jadi kepikiran dah buat, Ok mulai saja. Ada 7 orang sahabat, mereka bernama Johnny, Bobby, Tommy, Jimmy, Daniel, Dalton, dan Fernandez (namanya kebarat-baratan kali ye dari nama tokoh). Mereka menggemari hal-hal aneh seperti supranatural dan sebagainya tetapi itu bagi mereka juga hanya khayalan belaka karena mereka hanya menggemari hal seperti itu dalam film-film.

loading...

Suatu hari di sekolah Johnny dan Bobby sedang berada di perpustakaan sambil membaca buku horor. Johnny melihat novel berjudul “who goes there?”. Dia pun membaca buku tersebut sementara bobby sibuk mencari novel yang menarik. Belum sempat Johnny membaca bab terakhir bel masuk berbunyi. Dia pun kembali meletakkan buku itu. Di kelas ia menceritakan isi buku tersebut pada Bobby, Jimmy, Tommy, Fernandez, Dalton, dan Daniel.

Mereka semua sangat serius mendengarkan sampai akhirnya guru masuk. Guru meminta Johnny, Daniel, dan Dalton untuk mengambil beberapa peralatan dari lab biologi. Saat mereka masuk mereka mendengar bunyi aneh seperti seseorang sedang memukul tembok dengan benda keras. Johnny bertanya siapa disana?, tetapi bunyi itu terus terdengar dan tidak ada yang menjawab.

Johnny kembali berteriak siapa disana dan ia beserta Daniel dan Dalton masuk kedalam tetapi tidak ada siapa pun disana. Mereka merasa aneh dan cepat-cepat mengambil peralatan yang diminta. Saat mereka keluar mereka kembali mendengar bunyi itu dan Dalton kembali menengok kedalam tetapi tidak ada siapa pun. Mereka memberitahukan pada yang lain tentang peristiwa itu.

Mereka sepakat untuk menyelidikinya. Saat pulang mereka menyiapkan kamera yang dibawa Fernandez dan Tommy untuk merekam peristiwa didalam dari luar jendela. Bunyi itu pun kembali terdengar Tommy dan Fernandez cepat-cepat merekamnya dengan video cam mereka. Jimmy dan Johnny pun memasuki ruangan dan mereka kembali tidak menemukan apapun didalam.

Tommy dan Fernandez terus merekam tanpa melihat kamera karena mereka terlalu pendek untuk melihat kamera tersebut. Jimmy dan Johnny keluar dari ruangan tersebut dan mereka meminta Fernandez dan Tommy memperlihatkan rekaman mereka. Mereka sangat kaget karena mereka melihat sesosok manusia tetapi hanya siluetnya yang keliatan sedang memukul-mukul tembok ruang pribadi guru dengan penggaris besar dan saat Johnny dan jimmy masuk siluet itu menghilang secara tiba-tiba.

Disaat bersamaan guru IPA datang dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Mereka lalu menunjukkan rekaman tersebut pada guru tersebut dan guru tersebut memanggil guru agama dan mereka mendoakan ruang itu agar ruang itu tidak ada apa-apa lagi. Sejak saat itu tidak pernah lagi terdengar suara ketukan itu lagi. Johnny dan kawan-kawannya pun dikenal oleh seluruh sekolah mereka karena peristiwa itu.

Tetapi satu hal yang masih misteri, siapa atau apakah siluet hitam yang terekam itu. Tidak ada yang tahu hingga kini. Satu lagi kenapa kejadian ini mirip dengan buku yang dibaca johnny. Terima kasih jika sudah membaca ceritaku mungkin agak membosankan ya soalnya ini cerita pertamaku. Sekali lagi terima kasih dan Tuhan memberkati kalian semua.

Share This: