Yang Kunci Kamar Tadi Siapa Ya?

Perkenalkan namaku Fasya Raffasya. Aku kini tinggal di 29 Senarai Review, Kedah, Malaysia. Sebenarnya aku warga Indonesia, namun aku pindah karena mengikuti tugas ayahku. Rumahku yang berada di Kedah cukup besar dan bertingkat 2. Lantai 1 terdiri dari beberapa ruang seperti ruang tamu, ruang tengah / ruang keluarga, perpustakaan, dan ruang tidur.

Ketika baru tinggal di tempat baru itu, aku belum merasakan hal-hal aneh di rumah itu. Setelah seminggu berada di rumah baru, aku pun dapat merasakan hal-hal aneh seperti sendok dan garpu yang jatuh dengan sendirinya dan pada tengah malam seperti ada seseorang yang sedang merebus air. Khususnya di dapur (karena kamarku bersebelahan dengan dapur).

Aku sering mendengarkan suara garpu jatuh dan ketika aku tengok dari jendela tak ada apapun benda yang jatuh. Kejadian itu tepat pada malam tanggal 28 January waktu 23.00 waktu setempat. Pertama, aku mengira itu hanya tikus yang sering menjatuhkan garpu namun lama-kelamaan aku yakin itu bukanlah tikus. Aku merinding dan terbangun. Aku kemudian membuka pintu kamarku dan lari ke kamar orang tuaku.

loading...

“Ibu, Ayah buka pintunya!” aku menggedor-gedor pintu kamar orang tuaku. Namun tak ada jawaban dari kamar orang tua. Aku terpaksa mendobrak pintu kamar orang tuaku, hah! aneh kemana ayah dan ibuku? lalu siapa yang mengunci dari dalam pintunya. Aku merinding dan kembali memeriksa kedua orang tuaku dikamar orang tua, tapi tidak ada.

Share This: