Zombie Outbreak

Hi semua, kali ini saya akan membahas tentang cerita baru saya yaitu cerita survivor dan tentara yang tersisa ingin lari dari kota, pada tanggal 20-mei-2016, saya diutus untuk berangkat ke kota mexico dengan rekan-rekan saya, waktu kami semua berperang zombie tersebut memakan semua rekan-rekan saya kecuali saya dan miquel, saya lari ke dalam terowongan saluran air.

Saya lari melihat seorang kepala pemadam kebakaran sebut saja Arthur dia sedang bawa martil besar, dia sedang sibuk ingin dimakan zombie. Aku menembak tepat dikepala zombie yang menggejar arthur, arthur datang dia bilang tolong bantu saya lari dari kota ini, saya bilang iya. Saya akan membantu saya melakukan strategi berlindung di kantor polisi.

1 jam sampai didepan kantor polisi mexico, saya melihat seorang polisi mati terkapar di lantai kantor polisi mexico tiba-tiba saya ditodongkan dengan shotgun oleh salah satu polisi mexico yang selamat, mendadak zombie masuk polisi tadi dimakan saya langsung ambil shotgun milik polisi tadi, saya lari bersama dengan Arthur dan miquel. Mendadak saya melihat ada orang lagi lari dikejar zombie, saya kejar orang tadi dan menembak zombie itu dikaki dan saya mendekati dan membanting zombie itu ke tanah.

Dan sayapun tidak segan-segan untuk menginjak kepalanya hingga pecah, 3 jam saya dan beberapa survivor lari dari kota tersebut yang telah terinfeksi virus, dijalan saya bertemu dengan louis dia adalah Salesman dan juga sahabatku dia hanya dipersenjatai pistol koboy, tiba-tiba zombie itu datang lagi. Dia memakan perempuan yang tadi aku temukan, saya, miquel, arthur, louis lari dengan secepat mungkin agar tidak dikejar.

loading...

Saya berlari tiba-tiba saya tertuju pada mobil polisi dan mobil tentara yang berantakan saya menemukan first aid, senter, pisau, macine gun dan amunisi shotgun, saya memberikan louis,dan Arthur senjata, 2 jam kami berjalan akhirnya menemukan sebuah bus yang terparkir saya, miquel, louis, Arthur. Kami duduk dan tancap gas untuk keluar dari kota, akhirnya saya, miquel, louis, arthur sampai pada zona aman. Bersambung

Share This: