Hantu Sekolah - 36 Views

Halo, perkenalkan namaku najwa, dan aku ingin bercerita tentang sebuah pengalaman seramku ketika aku berada di sekolah. Jadi ceritanya begini, waktu berangkat sekolah, saya berangkatnya masih terlalu pagi. Dan di sekolah hanya ada saya sendiri, suasana sekolah pagi ini sangat sepi dan sunyi sekali.

loading...

Sewaktu aku mau masuk ke dalam kelas, saya merasa seperti ada yang mengikuti saya sampai kelas dan saya menengok ke belakang ternyata tidak ada siapa siapa. Nah ketika waktu lagi duduk di kelas tiba tiba ada yang mengetuk pintu kelas. Lalu saya tak menghiraukannya dan tiba tiba ada yang mengetuk jendela kelas.

Saya pun mencoba untuk memberanikan diri melihat ke arah jendela dan tiba tiba terlihat seperti ada seorang wanita berpakaian baju putih penuh dengan darah, mukanya sangat pucat dan juga menyeramkan. Saya ingin berlari ke luar kelas tetapi badan saya kaku tidak bisa bergerak.

Lalu saya baca doa di dalam hati yang saya hafal. Lalu kuntilanak itu menghilang, saya langsung keluar kelas dan bertanya ke satpam dengan sekolah ini. Kata pak satpam nya dulu pernah ada wanita di kelas yang aku tempati. Dan tiba tiba wanita itu di bunuh lalu arwahnya gentayangan. Akhirnya setelah tahu mengenai kejadian itu, saya tidak berani sekolah di sini lagi dan saya memutuskan untuk pindah sekolah.

Agen Bola SBOBET