Hantu Nenek Ani - 3.15k Views

Hai namaku Aisyah, aku akan menceritakan sebuah kematian seorang nenek yang bernama nenek ani yang sangat tidak wajar sekali, begitu juga dengan sosok hantu nenek ani. Kejadian ini terjadi pada suatu malam, ada seorang nenek yang bernama ani sedang berjalan kaki untuk membeli makanan ketika malam itu, tapi saat sedang menyebrang jalan tiba-tiba dari arah yang tidak terduga muncul dua truk gandeng, satu mobil dan satu sepeda motor yang menabraknya.

Akhirnya nenek ani itu pun terpental sangat jauh di jalan dan badannya terpisah-pisah, di dalam cerita ini aku akan memberi sebuah saran kepada kalian yang membaca cerita ini agar percaya pada cerita ini. Karena ini sangat nyata terjadi dan aku mempunyai beberapa bukti yang kuat, dan bagi orang yang tidak percaya dengan cerita ini akan mendapatkan musibah yang tidak terduga, percaya tidak percaya semua itu tergantung keyakinan.

loading...

Bukti pertama (1) = ada seorang anak yang bernama Mulyadi yang tiba-tiba terbangun di saat tidur karena pintu kamarnya di ketuk dan setelah dibuka ternyata itu adalah hantu nenek ani tanpa kepala.

Bukti kedua (2) = ada seorang anak yang bernama Alfin yang di saat tidur, terbangun karena mendengar ada suara yang sangat gaduh dan ketika dia melihat suasana di dalam kamarnya. Tiba-tiba muncul sesosok kepala hantu nenek ani dari dalam lemari kamarnya.

Bukti ketiga (3) = ada seorang anak yang bernama Mukya yang sedang membaca buku, dan dia mulai mendengar suara seperti ada orang yang menggedor-gedor jendelanya dan ketika di buka, tiba-tiba muncul sebuah kepala hantu nenek ani yang sedang melayang-layang di luar jendelanya.

Itulah beberapa bukti-bukti yang telah bertemu dengan hantu nenek ani tanpa kepala dan bila anda tidak percaya tentang cerita hantu nenek ani ini maka akan mendapat sebuah penampakan hantu nenek ani yang di alami sama seperti Mukya, Alfin dan mulyadi. “Ingat kalian harus percaya dengan cerita hantu nenek ani ini atau kalian akan mendapatkan akibatnya karena tidak percaya dengan apa yang telah orang lain alami”.