Di Lempar Batu Bata Sama Sosok Genderuwo - 160 Views

Hallo guys ketemu lagi nih sama agata yang cantik, kalian tahu nggak tentang genderuwo. Ya genderuwo adalah sosok jin yang berwujud manusia tapi bertubuh tinggi besar dan kekar dengan warna hitam kemerahan, dengan tubuhnya ditutupi rambut lebat yang menutupi seluruh tubuh. Kegemarannya adalah menggoda kaum perempuan dan anak anak.

Kalian tahu nggak tentang cerita wagini si anak genderuwo dari Banyuwangi dan inilah faktanya yang mengejutkan bagi kita kaum perempuan bahwa genderuwo dapat menghamili terutama kita kaum perempuan. Mengerikan bukan jika kita melahirkan anak dari sosok genderuwo tersebut. Inilah cerita saya ketika saya mau dilempar batu bata oleh sosok ini, cerita ini dimulai tadi siang ketika saya hendak menuju kerumah dari temannya papaku yang bernama pak julius koesworo, rumah beliau terletak didaerah taman pondok jati, Sidoarjo.

loading...

Ketika saya hendak menuju rumah bapak julius koesworo saya punya firasat bahwa saya akan dilempar batu bata oleh sosok ini. Ketika saya sudah sampai dirumah beliau saya sempat dihadang oleh sosok makhluk ini, saya tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah beliau. Saya pun kemudian berkomunikasi dengan sosok genderuwo tersebut.

Beginilah kata saya “siapa kamu ngapain kamu menghadang aku ketika aku mau masuk ke rumah ini?” dan sosok itu berkata dengan kasar kearah saya “*grr pergi kamu dari sini jika kamu hendak mau masuk kerumah ini kamu akan aku lempar pakai batu bata” ternyata bisa kasar juga sosok ini. Kemudian saya berpikir aku tidak pernah mengganggu dia kenapa dia mau melempar aku pakai batu bata.

Setelah saya berpikir begitu si sosok pun hilang, setelah itu saya mendengarkan papa saya berbicara dengan beliau, nah setelah itu kemudian saya dilempar pakai batu bata hingga saya pusing sampai sekarang. Kemudian saya menyuruh papa saya untuk pergi dari sana dan setelah saya pergi dari sana, pusing saya hilang dengan sendirinya. Sekian dan terima kasih, bye-bye.