Di Tolong Genderuwo Lamongan Ketika Tersesat di Wisata Bahari Lamongan - 236 Views

Hallo semuanya yang saya kasihi dan saya hormati. Ketemu lagi dengan saya. Ada yang kangen dengan saya tidak? Maaf ya saya sudah lama tidak mengirimkan cerita dikarenakan saya sangat sibuk kuliah sehingga saya lupa untuk mengirimkan cerita. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika tersesat dan di tolong oleh sosok genderuwo Lamongan ketika tersesat di wisata bahari Lamongan.

Nah cerita ini bermula ketika saya masih SD dan pada saat itu saya di SD kristen kalam kudus Surabaya hendak mengadakan refreshing ke wisata bahari Lamongan, kemudian ketika sampai disana guru saya membagi sebuah kelompok. Dan saya akhirnya masuk dalam kelompok 7, setelah pembagian kelompok selesai, kemudian kelompok kami menuju wahana permainan istana bawah laut.

loading...

Setelah kami semua masuk ke dalam wahana tersebut. Kami pun langsung bermain disana, kemudian teman sekelompok saya berkata “sudah yuk, kita cari lokasi wahana lain yang lebih menegangkan, wahana ini terasa membosankan bagi kita” ujar teman kelompok yang bernama ayu. Kemudian saya berkata kepada teman kelompok “eh guys, aku ke kamar mandi dulu ya”.

Lalu mereka semua berkata kepada saya “iya Gat jangan lama-lama ya ke kamar mandinya”. Tidak terasa 1 jam kemudian barulah saya keluar dari kamar mandi, kemudian saya kembali ke tempat teman kelompok menunggu saya. Ketika sampai disana saya tidak menemukan teman kelompok, kemudian saya pun mencari disekitar lokasi tersebut tetapi tidak menemukan teman kelompok saya.

Tiba-tiba saya mendengar suara anak kecil sambil berkata “kak, temanin aku main yuk kak”. Kemudian aku berpikir dia ini sosok anak kecil atau bukan ya, habis mukanya menyeramkan dan penuh darah di sekitar daerah wajah. Lalu sosok ini kemudian mendekati saya dan berkata “kakak harus ikut aku kedalam duniaku kak”. Kemudian aku berkata kepada sosok ini “kakak tidak mau ikut kamu kedalam duniamu, kakak nggak mau mati”.

Mereka lalu menarik tangan saya, kemudian secara tiba-tiba datanglah sosok genderuwo dan dia menarik lepas tangan saya dan berkata kepada saya “kamu tidak apa-apa? Apakah kamu sedang tersesat?” lalu saya menjawab pertanyaan genderuwo tersebut “ya, saya tidak apa-apa, terima kasih ya om genderuwo yang baik hati, ya saya tersesat. Om boleh nggak om temanin aku disini sampai teman kelompokku datang menjemput saya”. Kemudian om genderuwo tersebut menganggukan kepala. Dan tidak beberapa lama kemudian akhirnya teman kelompok saya datang dan menjemput saya. Sekian cerita dari saya.