Kisah teror hantu Mae Nak ini sendiri bermula pada tahun 1850-an, yang menceritakan tentang kisah cinta dari dua orang suami istri yang begitu indah dan romantis. Sosok Mae Nak merupakan dari istri, Tid Mak. Awalnya kehidupan keduanya begitu indah terlebih ketika Mae Nak akhirnya mengandung seorang anak, tapi kondisi di negara Thailand yang kala itu sedang di landa perang terpaksa membuat Tid harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua untuk membela negaranya.

Kondisi ini memaksa Mae Nak untuk menjalani masa kehamilannya tanpa kehadiran dari sang suami. Saat inilah kejadian yang buruk terjadi. Mae Nak yang sedang di tinggal sendirian, pada akhirnya terpaksa harus melahirkan anaknya seorang diri. Dan pada saat melahirkan bayinya ini, Mae Nak mengalami pendarahan hebat yang pada akhirnya mengakibatkan dia dan bayinya meninggal dunia.

Sejak saat itulah masyarakat sekitar mulai percaya jika Mae Nak dan bayinya telah menjadi hantu dan bergentayangan serta menebar teror di negara Thailand. Cerita hantu ini masih berlanjut saat kepulangan Tid dari masa tugasnya. Tid yang saat itu belum mengetahui tentang kematian dari istri dan bayinya. Pulang ke rumah untuk kembali bertemu dengan istri dan bayinya.

Dan setibanya di rumah, Tid memang bertemu dengan Istri dan anaknya. Namun yang tidak di ketaui Tid adalah bahwa sosok yang dia temui itu bukanlah manusia lagi melainkan hantu. Warga sekitar dan teman-teman Tid sudah berusaha untuk memberitahukan fakta mengerikan ini.

loading...

Namun hantu Mae Nak selalu berhasil menggagalkan usaha mereka yang membongkar kedoknya itu dengan cara membunuh orang-orang tersebut. Karena sangat populernya kisah seram Mae Nak dan Tid ini, sampai di angkat menjadi sebuah film horor Thailand dan yang terakhir pada tahun 2013 dengan judul Pee Mak Phra Khanong.