Operasi Penyelamatan Warga Dari Serangan Zombie - 124 Views

Zaman telah maju dimana benda teknologi semakin berkembang, pada tahun 2020 terjadi peristiwa dimana pihak pemerintah meluncurkan sebuah zat atau virus dan akhirnya mengenai seluruh dunia Indonesia termasuk, yang terkena dampak virus zombie tersebut.

Pada tanggal 20 maret, pihak pemerintah mengerahkan beberapa tentara militer yang terbaik terdiri atas Adit sutrisno adalah anggota kopassus di bagian ini dia sebagai kapten pemimpin regu, Angga pratama adalah anggota Brimob di bagian ini dia sebagai penembak jitu, Peterson chandra adalah anggota Densus 88 di bagian ini dia sebagai ahli peledak, Henny sirait adalah anggota Kapolri di bagian ini dia sebagai ahli medical dan obat-obatan.

Mereka di tugaskan untuk menyelamatkan orang yang selamat dari wabah virus zombie tersebut, sesaat mereka berempat sampai di kota Medan, mereka menelusuri jalan demi jalan dan mereka berharap bertemu dengan warga yang selamat. Tiba-tiba mereka di kagetkan dengan kemunculan sosok makhluk berjalan lambat dan ingin memakan mereka, Adit menembaki makhluk tersebut hingga terkapar namun makhluk tersebut masih juga belum tewas akhirnya Angga menembaki makhluk tersebut hingga tewas dengan senjata SPR 2 tepat di kepalanya.

loading...

Mereka semua terus mencari dan mencari dan akhirnya mereka tiba di sebuah rumah kecil yang di huni oleh satu keluarga. Kepala keluarganya bernama bapak surya yang terdiri atas istri dan kedua orang anaknya, mereka bertahan hidup di dalam rumah dan di dalam kulkas di penuhi akan makanan dan minuman buat jatah satu bulan. Bapak surya ini menawarkan mereka untuk menginap di rumahnya selama beberapa hari dan akhirnya mereka pun setuju.

Keesokan harinya mereka terbangun tiba-tiba makhluk tersebut telah banyak berjalan kesana kemari di depan jalan rumah pak surya, sang kapten adit pun bergegas menyusun rencana buat pelarian dari para makhluk tersebut. Dia mambangunkan tiga rekannya dan keluarga pak surya, selang beberapa menit rencana sudah di tentukan, peterson yang sebagai ahli peledak memancing makhluk tersebut dengan memasang beberapa bom waktu di sekitar halaman rumah pak surya secara diam-diam.

Adit dan Angga memanjat ke atap rumah pak surya sedangkan Helena melindungi keluarganya pak surya. Tembakan pertama pun di mulai Peterson sembunyi di samping halaman rumah pak surya. Satu makhluk tersebut langsung terkapar ke tanah, lalu beberapa makhluk lainnya datang dari berbagai arah Adit dan Angga yang sedang berada di atap bersiap buat tembakan kedua.

Peterson melempar dua granat ke arah makhluk tersebut lalu makhluk tersebut datang dan terus datang, Adit dan Angga menembaki makhluk tersebut dari atap tanpa buang waktu, bom tersebut hampir meledak dan akhirnya semua makhluk tersebut berkumpul ke arah lapangan dan “*boom” suara bom meledak. Semua makhluk tersebut mati, Adit, Angga, Peterson, dan Helena akhirnya membawa keluarga pak surya keluar dari rumah dan ingin membawanya ke tempat yang aman. Jika suka dengan cerita saya silakan share oke.