Teror Sosok Mickey Mouse - 127 Views

Selesai membaca cerita ini, jangan lupa untuk share (berbagi) kisah ini di media sosial kalian masing-masing. Pernahkah terbersit dalam pikiranmu, hey para reader KCH? Tentang sosok mickey mouse yang akan memberikan teror melalui kisah yang di baca oleh setiap orang? Teror mickey mouse ini di awali dengan sebuah kisah horor yang akan meneror setiap orang yang lagi online, kali ini korbannya adalah kalian yang sering online di dunia maya atau internet.

Ketika kalian membaca cerita ini kalian harus membaca kisahnya sampai habis, jangan pernah untuk menghentikan ataupun mengclose cerita ini karena jika kalian melakukannya maka malapetaka akan terjadi pada kalian. Untuk menghindari malapetaka tersebut setelah kalian selesai membaca kisah ini, share kisah ini kepada teman kalian maka malapetaka itu tidak akan terjadi kepada kalian.

Namun ada informasi lain jika kalian tidak mengirimkan kisah ini kepada teman kalian, maka nasib yang mengerikan menanti kalian. Malam ini tepat pada jam 00:00, mickey mouse akan datang ke rumah kalian dan masuk kedalam kamar kalian tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan akan membunuh kalian malam itu juga.

Apakah Ini adalah sebuah lelucon? Jangan berpikir bahwa kalian bisa bersenang-senang dan bernapas lega dengan hanya mengacuhkan cerita ini sekarang karena mickey mouse akan datang kepada kalian, jika kalian tidak mengirimkan ini pada teman kalian. Setelah mickey mouse masuk kedalam kamar kalian maka dia akan menggorok leher kalian dan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tangannya, dan menunggu kalian dalam keadaan sekarat sampai kalian menghembuskan nafas terakhir.

Ketika kalian sudah dalam keadaan mati lalu dia akan menaruh mayat kalian di bawah tempat tidur. Jika kalian tidak memiliki kolong tempat tidur, maka dia akan menggantung mayat kalian di lemari kamar tidur kalian, jika tidak memiliki lemari, maka dia akan menyimpan mayat kalian di langit-langit rumah kalian.

loading...

Ketika pagi hari orang tua kalian pasti akan kaget melihat peristiwa ini, ketika mereka bangun tidur dan menemukan kalian mati mengenaskan, mungkin kisah ini memang sulit di cerna dan sangat tidak masuk akal, namun kisah ini sudah menelan beberapa korban yang membaca kisah ini, kenapa mereka mendapat malapetaka ini karena mereka telah mengabaikan cerita ini dan menganggap sebagai lelucon dari orang iseng dengan tidak share cerita ini kepada teman-temannya.

Siapakah korban-korban dari Mickey Mouse? Inilah beberapa cerita pendek para korban tersebut:

  1. Annalise Richmond
  2. Louise Whitefield
  3. Thomas Crowley

Annalise Richmond. Dia membaca kisah ini, dan dia berkata “kisah apa ini? Ini hanyalah sebuah kisah usang dari orang yang sedang iseng saja” lalu mengclose dan tidak membacanya sampai selesai. Dan malam itu Annalise di temukan tewas, dan mayatnya yang membusuk terbaring di bawah tempat tidur.

Louise Whitefield. Dia hanya berbagi cerita ini melalui media sosial dan tidak lama segera menghapusnya, lalu apa yang terjadi? Ketika dia bangun di pagi hari, dia di kagetkan dengan adanya darah di seluruh tempat tidurnya dan ternyata dia mengalami pendarahan dari pergelangan tangannya. Dia mendapat luka dalam di kedua lengan tangannya akibat di tikam. Untungnya, orang tuanya langsung membawanya ke rumah sakit dan dia tidak mengalami nasib malang. Tapi sampai sekarang dia masih trauma dan tidak berani untuk membuka komputernya lagi.

Thomas Crowley. Dia membaca sampai selesai, namun tidak share (berbagi) di media sosialnya. Malam itu ketika Thomas berbaring di tempat tidur dan menonton televisi. Ketika jam berdentang tengah malam, televisi berkedip misterius dan mati mendadak. Lampu kamarpun menyala dan dia mematikan beberapa kali dan tetap lampu itu mati. Tiba-tiba, di tengah gelap gulita, ketika Thomas melihat ke kiri, ada sosok mickey mouse berdiri dengan mengenakan kain putih, dan ada darah yang menetes dari bibir mickey mouse. Lalu dia bersuara mencicit dengan suara yang keras. Di sebelah tangan kanan mickey memegang sebuah sebilah pisau, di malam itupun Thomas menghilang, dan dia tidak pernah di temukan lagi di keluarganya.

Kisah ini hanyalah sebuah peringatan di dunia maya, satu-satunya cara untuk menghilangkan teror mickey mouse adalah dengan menyanyikan sebuah lagu mickey mouse. Lirik lagunya seperti berikut ini. “Mickey mouse, mickey mouse, mickey mouse”. Nyanyikan 7 kali dan kalian akan aman dari teror sosok mickey mouse selamanya atau membaca kisah ini sampai selesai dan berbagi kepada teman-teman kalian di media sosial.