Boneka Kaca - 178 Views

Boneka kaca ini di angkat dari sebuah kisah seram anak-anak yang ada di negara Rusia tentang seorang anak gadis yang masih muda yang ingin orang tuanya untuk membelikan mainan baru dan tidak akan mengambil jawaban tidak. Suatu hari, ada seorang gadis muda yang menyukai boneka. Ibu dan ayahnya mengambil belanjaannya untuk memilih mainan baru. Gadis itu pergi ke seluruh toko yang ada untuk mencari mainan yang di inginkannya.

Dia datang ke sebuah toko yang besar dari tempat itulah, dia melihat boneka kaca paling indah yang pernah di lihat olehnya. Gadis itu pun meminta ayahnya untuk membelikan boneka kaca. Ayahnya mengambil boneka itu dan mengamati dengan cermat. Tiba-tiba mata boneka itu berubah merah, lalu sang ayah menjatuhkannya begitu saja.

“Saya tidak suka dengan penampilan boneka ini” kata ayahnya.
“Ada sesuatu yang tidak beres tentang hal itu” dan dia menolak untuk membelikannya.

Kemudian gadis itu bertanya kepada ibunya untuk membeli boneka kaca untuknya.

“Ayahmu tidak suka dengan penampilan boneka ini” kata sang ibu.
“Kamu harus memilih satu boneka yang berbeda dari pada yang itu”.

Tapi gadis itu mulai merajuk kekanakan, membanting kakinya dan berteriak.

“Saya ingin yang itu! Saya ingin yang itu”.

loading...

Akhirnya, ibu gadis itu mengalah dan membeli boneka kaca untuknya. Kemudian pada hari itu sang ayah bersiap-siap untuk pergi semalam dalam perjalanan bisnis. Karena masih merasa gelisah dengan mainan baru anaknya, dia meninggalkan sebuah catatan.

“Sayang, jangan tidur dengan boneka kaca di kamar tidurmu, ya”.

Gadis itu bermain sepanjang hari dengan boneka kaca dan kemudian, pada waktu tidur dia meletakannya di meja samping tempat tidurnya dan pergi mematikan lampu, lalu segera tidur. Beberapa menit kemudian, dia mendengar suara di ruang kamar tidurnya, terlihat ada seorang yang duduk tegak di tempat tidur. Dalam kegelapan, dia bisa melihat sepasang mata merah menyala. Sang gadis mulai mengucek-ngucek matanya.

Ketika dia melihanyat lagi lebih dekat.  Dia berpikir itu hanya imajinasinya saja, gadis itu mengucek matanya lagi. Ketika dia melihat lagi, mata merah tersebut yang berada tepat di samping wajahnya. Dia mendengar sebuah suara bisikan di telinganya.

“Berbaringlah dia atas tempat tidurmu. Aku berjanji tidak akan mencekikmu”.

Jadi gadis itu meletakan kembali kepalanya ke atas bantal tidur. Dan boneka kaca itu mencekiknya sampai mati. Lalu pagi harinya ibu dari gadis itu pun berniat membangunkan anaknya, dia segera masuk ke dalam kamar anaknya dan ketika dia melihat anaknya telah terbaring mati di atas tempat tidur, dia berlari dan mendekat dan memeluknya erat-erat. Tidak lama kemudian, ibu dari anak gadis tersebut mendengar sebuah bisikan di telinganya.

“Berbaringlah di samping anakmu. Aku berjanji tidak akan mencekikmu”.

Seakan terhipnotis, ibu itupun segera berbaring di atas tempat tidur di samping mayat anaknya dan boneka kaca itu mencekiknya sampai mati juga. Ketika ayahnya itu pulang pada keesokan harinya, dia memanggil anak dan istrinya, tapi tidak ada jawaban. Dia menaiki tangga dan masuk ke kamar anaknya. Di sana, dia di kejutkan oleh pemandangan yang mengerikan.

Istri dan anaknya telah terbaring mati di atas tempat tidur dan boneka kaca itu sedang duduk di antara mereka, dengan senyuman menyeramkan yang terlihat di wajahnya. Dengan marah sang ayah meraih boneka kaca lalu menghancurkannya sampai hancur. Tapi tetap istri dan anaknya telah tiada.