Di Dalam Mimpi Aku di Kerumuni Banyak Hantu - 57 Views

Hai balik lagi bersama saya risky, yang sebelumnya bercerita tentang mimpi di dalam mimpi di kategori kisah misteri, sekarang saya bercerita di kategori kisah nyata semoga adminnya benaran taruh ceritanya di kisah nyata *hehe. Oke langsung saja ke cerita, waktu saya masih SD saat pukul 22.00 WIB saya tidur untuk sekolah besok, saya tidur di kamar tidur yang di atasnya di tempel gambar spiderman karena saya suka spiderman *hehe, kenapa jadi kemana-mana ya aduh kebiasaan soalnya *wkwk.

Jadi saya agar bisa tidur sambil lihat gambar itu terus bayangin filmnya, dan akhirnya tidur. Nah di mimpi inilah kalian akan masuk dalam film karena akan seru, saya tiba-tiba berada di rumah sakit yang saya tidak tahu namanya dan keadaannya yang sangat gelap hanya ada penerangan dari jendela yang sinarnya berasal dari bulan dan lampu-lampu yang hanya sedikit yang menyala dan sebagian nyala redup.

Saya mulai menyusuri rumah sakit itu mulai dari kamar pasien, sudah kayak game horor saja masuk ruangan nyari kunci *wkwk, oke lanjut, lalu saya lihat tempat tidurnya seperti tidak keurus sama sekali. Sepertinya sudah di tinggal berpuluh-puluh tahun terlihat dari kasurnya yang banyak debu.

loading...

Lalu saya menyusuri lorong menuju tangga, saya lihat sepertinya ada 8 lantai, lalu saya naik menuju lantai 2, di lantai 2 tiba-tiba ada suara *srek-srek-srek seperti suara celana di seret-seret, lalu saya berjalan mendekati suara itu. Sambil mendekati suara itu juga seperti mendekatiku, tiba-tiba dari ruangan dokter keluar sosok hantu seperti suster ngesot dia berjalan sambil menyeret kakinya, lalu saya berlari sekencang-kencangnya yang saya heran dia bisa mengejarku sambil dalam keadaan ngesot.

Akhirnya saya berlari sembunyi di ruangan pasien, karena ruangan pasien ada banyak, lalu saya bersembunyi disana dan di atas pojok ruangan ada ventilasi buat pipa-pipa gitu, dan muat untuk di masuki akhirnya saya masuk kesana dengan naik kursi yang ada di ruangan tersebut. Oke sampai disini dulu karena saya lagi sibuk juga sambil nulis ini *hehe, jangan lupa nanti lanjut ke di dalam mimpi aku di kerumuni hantu bagian 2, semoga terhibur ya.

Agen Bola SBOBET