Desa Berhantu - 338 Views

Ada 5 orang sabahat yang bernama, ikbal, riwan, aldi, salsa dan desy. Mereka baru saja selesai ujian. Mereka merencanakan berwisata ke gunung yang letaknya berada di sebuah desa terpencil. Dan mereka akan berangkat besok pagi. Keesokan harinya mereka berkumpul di rumah riwan. Setelah semua berkumpul mereka berangkat, setelah seharian mereka melakukan perjalanan. Mereka beristirahat di sebuah desa.

Hari pun sudah malam dan mereka mencari tempat untuk bermalam. Hingga suatu ketika ada satu orang penduduk desa yang mengajak mereka untuk istirahat di rumahnya. Kelima orang ini pun akhirnya menginap di rumah salah satu penduduk desa itu. Hari pun semakin larut malam, ikbal, riwan, aldi, dan desy sudah tidur. Namun salsa belum tidur, salsa pun akhirnya keluar rumah untuk melihat-lihat keadaan di luar dan salsa pun duduk di kursi di depan rumah itu, hingga suatu ketika salsa melihat ada seorang perempuan yang sedang menangis.

Dan salsa pun mendatangi perempuan itu, setelah salsa mendekat perempuan itu menghilang. Salsa pun ketakutan dan lari ke rumah tetapi dia tidak melihat rumah penduduk di desa itu, yang dia lihat hanya puing-puing bangunan. Salsa pun menangis ketakutan. Salsa pun berjalan sambil mencari rumah penduduk, tetapi dia malah menemukan aldi dan riwan sedang terbaring berlumuran darah di bawah pohon.

Salsa pun ketakutan dan lari, dan setelah beberapa lama kemudian dia melihat sebuah pondok dan dia mencoba untuk meminta bantuan, dan di pondok itu ada seorang nenek. Nenek itu pun memperbolehkan salsa untuk bermalam. Hari pun sudah mulai terang salsa pun bangun dari tidurnya, dia terkejut setelah bangun ternyata dia tidur di atas kuburan tua, salsa pun lari ketakutan.

Setelah beberapa lama dia pun beristirahat di bawah pohon. Di saat dia melihat keatas pohon ternyata ada ikbal tergantung di pohon itu dengan tali di lehernya. Salsa pun melanjutkan perjalanan sambil ketakutan. Setelah beberapa saat salsa menemukan desy tergeletak di atas tanah dengan berlumuran darah, dan desy pun mengatakan kepada salsa.

“Salsa cepat kamu pergi dari desa berhantu ini sebelum jam 6 sore”.
“Iya, tapi kamu bagaimana?” jawab Salsa.
“Aku tidak apa-apa cepat kamu pergi sebelum terlambat” ucap desy.

loading...

Salsa pun lari meninggalkan desy. Setelah beberapa saat salsa sampai di pinggir jalan yang ramai. Salsa pun kembali ke kota. Dan salsa sampai ke rumah. Lalu para sahabat salsa pun akhirnya tidak pernah kembali lagi dan menghilang tanpa sebab di desa berhantu tersebut.