Hai ketemu lagi dengan saya risky, oke kita akan melanjutkan dari cerita yang sebelumnya mimpi di dalam mimpi bagian 2 sekarang mimpi didalam mimpi bagian 3. Oke langsung saja ya. Setelah jatuh dari jembatan yang dibawahnya ada api saya pun masuk ke mimpi yang lain, saya berada di tempat yang aneh keadaanya sunyi sekali, tiba-tiba dari depan ada sebuah cahaya.

Lalu lama-lama semakin dekat terlihat seperti lampu minyak dan ada orang yang sedang berjalan membawa lampu tersebut mendekat ke arah saya. Lalu orang tersebut seperti seorang kakek yang sudah tua, lalu dia memberi nasehat kepadaku “hei nak janganlah kau takut hadapi saja semua ketakutan itu, insya Allah, Allah akan tetap menjagamu, cobalah untuk tenang sedikit demi sedikit kamu akan bisa bangun dari mimpi ini”.

Lalu sosok kakek tersebut berjalan melewatiku setelah itu makin jauh dan jauh lalu menghilang, dan saya di tinggal sendiri lagi, dari situlah saya mulai bangun sampai akhirnya seperti di cerita mimpi di dalam mimpi bagian pertama saya bisa bangun, dari mimpi ini saya mulai tenang dan mulai bangun dari mimpi satu ke mimpi yang lain.

loading...

Dari mimpi sunyi ke mimpi yang jatuh dari jembatan di bawahnya ada api, dan ternyata api tersebut hilang berubah menjadi pasir biasa, lalu saya mulai bangun lagi ke mimpi di lawang sewu di kejar-kejar hantu, bangun lagi ke mimpi saya lagi tiba-tiba jadi orang jago main bola padahal gak jago, lalu bangun lagi ke mimpi sebelumnya dan sebelumnya sampai akhirnya saya terbangun.

Seperti itulah cerita mimpi di dalam mimpi saya, semoga kalian terhibur dengan cerita saya. Jangan lupa nanti ada cerita di dalam mimpi aku di kerumuni banyak hantu. Ngomong-ngomong admin jangan lupa juga untuk cerita selanjutnya kategorinya di pindahkan ke kisah nyata ya, karena ceritanya nanti seram.