Mimpi di Dalam mimpi - 154 Views

Halo nama saya risky, salam kenal ya semua, kali ini saya mau menceritakan tentang pengalaman saya waktu masih SD, langsung saja ke cerita oke dengan judul mimpi di dalam mimpi. Jadi pada malam hari sekitar pukul 22.00 saya tidur karena sudah malam.

Lalu saya tidur, setelah itu saya bermimpi, di dalam mimpi itu saya sedang bermain dengan teman-teman main sepak bola. Aslinya saya gak terlalu jago jadi penyerang tapi di mimpiku ini aneh sekali, tiba-tiba saya jadi jago main dan bisa mencetak gol, setelah bermain saya pulang dan karena capek langsung tidur.

Lalu saya bermimpi lagi, mungkin karena mimpi jadi gak sadar kalau saya lagi mimpi tidur, mimpi lagi. Kali ini saya bermimpi kalau saya sedang di marahi oleh orang tua karena bandel, setelah itu saya tidur lagi, dan masuk mimpi yang selanjutnya sepertinya masuk ke Lawang Sewu yang seram itu, saya berlari karena ada yang mengejar dari belakang melewati pintu-pintu yang ada, lalu dari depan juga ada, akhirnya saya berhenti lalu ingat kalau saya sedang mimpi, sebenarnya ada banyak sih mimpinya tapi saya gak ingat semuanya jadi sebagian ini saja, lanjut lagi nih ya.

Jadi saya berusaha bangun, ternyata sulit karena saya bangun di mimpi yang sebelumnya jadi lama untuk bangun, mungkin kalau di hitung waktu harusnya saya bisa bangun kesiangan. Di dalam mimpi saya masih berusaha bangun satu persatu mimpi saya lewati dengan memaksa bangun, sampai akhirnya saya bangun dan ternyata jam masih menunjukkan pukul 02.00 padahal saya tadi mimpi lama sekali seperti bisa seharian mungkin.

loading...

Jadi seperti itulah cerita pengalaman saya tentang mimpi di dalam mimpi, mungkin kurang panjang karena saya kurang ingat dengan semua mimpi saya waktu di dalam mimpi itu, dan sekarang kalau mimpi lalu bangun gak ingat sama sekali apa yang di mimpiin padahal baru juga mimpi tapi sudah lupa. Tapi ingat mimpi waktu kejadian benaran seperti nyata gitu kayak dejavu.

Entahlah makanya saya itu banyak pertanyaan dalam pikiranku. Mungkin kalau ingat beberapa mimpi itu akan saya tulis di cerita mimpi di dalam mimpi bagian 2, terima kasih sudah membaca semoga terhibur.