Ada Pocong di Gudang Rumahku - 67 Views

Halo sahabat KCH, kembali lagi bersama saya miki mouse, dan ini ceritaku yang ke-2 sebelumnya cerita teriakan menyeramkan. Nah langsung saja saya bercerita ok, jadi ceritannya begini. Saat itu aku masih kecil kira-kira umur 10 tahun kayaknya. Saat itu jam 8 malam aku sendirian di rumah. Keluargaku masih pada ke rumah nenekku.

Karena aku tidak ikut karena malas, aku di tinggal deh sendirian. Dan saat itu di rumah aku selalu bermain ponsel terus sampai lupa waktu dan pada saat itu aku sangat haus dan langsung deh aku ke dapur untuk ngambil susu karena aku suka susu *hehe. Dan aku langsung ngambil susu di kulkas. Saat aku mengambil susu aku sedikit melihat pintu gudang karena dapurku di pojok ada gudang dan kulkasnya berhadapan dengan pintu gudang dan pintu gudangnya pun agak bolong sedikit.

Nah saat aku mengintip pintu gudang yang bolong tersebut, aku terkejut sekali saat aku melihat di dalam gudang ada pocong dan pocongnya melihat aku sambil senyum dan melihatkan gigi hitamnya kepadaku. Dan aku pun lari ke depan rumah dan aku ke rumah temanku karena di rumahku *ndak ada siapa-siapa. Saat aku ke rumah temanku, aku menceritakan kepada temanku kalau aku melihat pocong di gudang.

Temanku juga takut mendengarkan ceritaku dan aku pun menginap di rumah temanku hingga keluargaku pulang. Saat kejadian itu kulkas yang ada di dapur yang berhadapan dengan gudang pun di pindahkan ke jarak yang jauh dari gudang. Dan sampai sekarang aku tidak berani kalau mendekat ke gudang itu karena aku takut kalau ada pocong itu lagi.

Maaf kalau ceritannya kurang seram tapi ini kisah nyata, dan hati-hati kalau kalian mendekati gudang di rumah kalian karena nanti ada pocong, dan saat kejadian itu saya jadi takut sama pocong. Dan saat aku bercerita pada semua temanku aku selalu di takuti sama temanku. Ada yang pura-pura jadi pocong terus nakutin aku. Sebel.

loading...