Ada yang Duduk di Jok Belakang - 560 Views

Assallamualaikum kawan. Jumpa lagi dengan saya andi yang paling ganteng (di keluarga saya). Kali ini saya akan bercerita tentang tetangga saya (sebut saja ipung). Ok kita langsung ke skenario saja. Kejadian ini kalau nggak salah 2 bulan yang lalu, saat itu si ipung habis latihan karate dan pulang sekitar jam 23.30 WIB, karena dia dan teman yang lainnya beda arah jadi dia pulang sendiri, (rumahnya bisa di.bilang sudah daerah kampung jadi ya banyak pohon tumbuh di.sepanjang jalan).

Saat si ipung mau melewati kuburan, tiba-tiba bulu ketiak. Eh bulu kuduk maksudnya yang berdiri, tapi dia cuek saja, dan tetap melaju agak cepat dan saat dia melewati jalan tanjakan. Tiba-tiba motornya terasa berat kayak ada yang di bonceng, si ipung pun mencoba lihat dari kaca spion. Alangkah terkejutnya si ipung karena ada sosok wanita berbaju putih duduk di atas jok belakang.

loading...

Karena si ipung aslinya penakut dia pun menambah kecepatan motornya Stelah sampai di depan rumah si ipung pun langsung lari ke dalam rumah meninggalkan motornya yang masih menyala. Keesokan harinya dia demam tinggi dan saya di minta orang tuanya untuk menolong si ipung. Saya pun menengok keadaan ipung, saya kaget karena melihat sosok wanita itu ternyata belum pergi dari rumah si ipung.

Saya pun mencoba membacakan ayat kursi untuk mengusir sosok wanita itu, setelah itu sosok hantu itu pun hilang dan setelah saya kasih air yang sudah saya doakan, alhamdulilah dia berangsur-angsur membaik. Sekian dari saya semoga dapat menghibur, bye-bye.