Hay sahabat KCH. Gw bagiin sedikit pengalaman nih, langsung saja. Saya bareng teman suka banget main-mainin hal-hal yang mistis gitu. Waktu itu ada teman saya yang ngajakin buat main di museum kereta tua. Museum itu sudah gak terpakai lagi, mitosnya itu museum angker banget. Setiap pengunjung yang masuk selalu dapat gangguan makhluk halus, sering yang bilang banyak yang lihat bola api terbang di bagian belakang museum, dan anak kecil yang berlarian.

loading...

Nah saking horornya saya bareng teman-teman coba buat memastikan apakah benar mitos itu. Cuma modal lilin dan lampu led ponsel, saya ber-2 masuk lewat belakang, karena di depan di kunci. Pas sampai di dalam, saya dan teman saya {panggil saja adit} langsung mainin game itu. Gamenya gak susah cukup hidupin lilin dan tanyain hal yang gila. Saya tanya “apakah penghuni disini sudah pada nikah? *sambil ketawa* kalau sudah tolong kasih tanda sesuatu”, dengan candaan kami saling melontarkan pertanyaan.

Sampai detik terakhir adit di kagetkan dengan sosok makhluk tinggi besar yang berdiri di kereta. Dia begitu gemetaran dan langsung nyalain lampunya, tapi tidak ada apa-apa. Saat hendak mendekat, saya ngerasa berat berjalan, ada yang megang kaki saya. Saat di lihat kebawah, saya dan adit langsung berteriak dan bergesas lari untuk keluar dari museum itu, lilin yang mati tertinggal di tengah lobby museum itu tiba-tiba menyala dengan sendirinya. Saya pun panik dan berpikir untuk cepat-cepat keluar, kami berhasil keluar dari museum itu.

Tapi saat kami di luar, pintu depan yang tadinya terkunci tiba-tiba terbuka dengan sendirinya. Sosok putih berdiri di depan pintu itu, kami langsung lari dan menjauh, hingga kami ngajak teman yang lain buat mastiin lokasi itu lagi. Saya dan 4 teman saya kembali ke museum itu, dan melihatnya dari jauh, anehnya pintu yang saya dan adit lihat terbuka lebar itu kini tertutup. Apa mitos itu nyata atau saya yang keterlaluan bermainnya, sampai saat ini pertanyaan itu masih di selidiki. Sekian cerita saya. Semoga bisa bikin yang baca greget, kritik dan sarannya agar saya bisa lebih banyak menulis lagi.

Whatsapp: 0822 8864 7504