Bertualang ke Hutan Gaib Bagian 3 - 89 Views

Sebelumnya bertualang ke hutan gaib bagian 2. Tidak lama kemudia Siska pun bangun dari tidurnya dan dia barusan mimpi Peter dan Andi jatuh ke jurang. Dia pun segera membangunkan Ayu.

Siska: Ayu bangun!
Ayu: apaan sih siska?

loading...

Siska: tadi aku mimpi kalau Peter dan Andi jatuh ke jurang.

Ayu: itu kan cuman mimpi, sudah-sudah aku mau tidur ngantuk.

Saat mereka kembali tidur terdengar suara hantaman yang keras dari luar pondok itu *duar. Suara itu amat keras sehingga Siska dan Ayu terbangun dari tidurnya. Dan saat mereka ke kamar Andi dan Peter. Tapi saat mereka mengetuk pintu kamar Peter dan Andi, tidak ada yang membuka pintu.

Siska: kok *ndak di buka pintunya?
Ayu: coba kamu dobrak saja.

*Brak Siska mendobrak pintu kamar Andi dan Peter. Dan mereka terkejut karena Andi dan Peter tidak ada di kamar.

Siska: lho kok mereka *ndak ada di kamar?
Ayu: iya ya, kemana mereka.
Siska: jangan-jangan yang ada di mimpiku benar.

Seketika itu ada yang mendekati mereka dari belakang dan menepuk pundak mereka. Siska dan Ayu pun menjerit ketakutan dan yang menepuk pundak mereka ternyata Rani.

Rani: *hust jangan berisik.
Siska: ih Rani ngagetin saja.
Ayu: iya bikin kaget saja.
Rani: iya maaf deh.
Siska: kamu dari tadi kemana saja sih kok ngilang?

Rani: tadi saat kalian tidur aku melihat ada cahaya berkilau dan aku mendekati cahaya itu, dan ternyata aku menemukan kalung dan aku langsung mengambil kalungnya. Tapi saat aku kembali kalian sudah hilang dan aku mencari kalian, dan ternyata disini.

Siska: iya tadi kami di kejar hantu.
Rani: hantu?

Saat mereka berbincang-bincang tiba-tiba leher Ayu di cengkeram oleh genderuwo yang datang dari belakang mereka. Dan Rani dan Siska pun berusaha menolong tapi mereka berdua juga di cekik oleh kuntilanak yang menyamar jadi nenek tua. Dan mereka bertiga pun di bawa ke kamar dan di ikat. Saat itu Andi terbangun dari pingsannya dan tidak tahu ada dimana.

Andi pun mencari Peter yang menghilang. Saat sedang mencari Peter Andi pun melihat sosok makhluk kepala terbang. Dan Andi pun lari ketakutan dan bersembunyi di balik pohon beringin. Saat itu dengan tidak sengaja Andi menginjak botol bekas dan bersuara *krek dan membuat hantu kepala terbang itu mendekati Andi. Selanjutnya ada di bertualang ke hutan gaib bagian 4.

Agen Bola SBOBET