Bertualang ke Hutan Gaib - 89 Views

Di suatu hari ada 5 sahabat yang mau berkemah di hutan yang katanya hutan itu angker. Dan lima sahabat itu bernama Andi, Peter, Siska, Rani, dan Ayu. Mereka berencana untuk berkemah di hutan yang kata orang-orang hutan itu angker. Saat itu mereka janjian untuk bertemu di cafe.

Peter: eh, yakin kita akan berkemah di hutan itu?
Andi: iya, memang kenapa?
Peter: *ndak apa-apa cuman kata orang-orang hutan itu angker.
Siska: palingan Peter takut dasar penakut.
Ayu: sudah jangan bertengkar kita siap-siap saja, kan besok kita berangkat berkemah.
Siska: ya sudah kita pulang saja yuk!
Andi: ya sudah yuk!

Mereka pun pulang ke rumah masing-masing. Dan saat keesokan harinya mereka pun berangkat berkemah. Saat perjalanan ke hutan itu tidak terjadi apa-apa, tapi saat mereka memasuki wilayah hutan hal aneh pun terjadi. Mobil mereka tiba-tidak mogok dengan sendirinya.

loading...

Siska: lho kok mobilnya mogok sih?
Andi: *ndak tahu kenapa padahal bensinnya masih banyak.
Peter: ya sudah kita istirahat di sini dulu yuk hari sudah mulai gelap nih.
Andi: ayo kita istirahat disini saja besok kita lanjutkan perjalanan.

Mereka pun beristrirahat di hutan itu. Saat mereka beristrirahat mereka pun mendengar suara seperti kuntilanak. Saat mereka bangun alangkah terkejutnya mereka, sosok yang mereka lihat bukan kuntilanak saja. Tapi mereka juga melihat pocong, genderuwo, wewe gombel, dan banyak lagi. Mereka pun berusaha lari tapi usaha mereka sia-sia. Jalan mereka di halangi oleh hantu-hantu yang amat banyak, dan mereka pun tidak bisa mencari jalan keluar.

Peter: duh gimana nih hantu-hantu itu menutupi jalan kita.
Andi: teman-teman kita dorong hantu-hantu ini dengan sekuat tenaga!

Mereka pun mendorong hantu-hantu itu tapi tidak bisa hantu itu seperti batu yang amat besar tidak bisa di dorong. Lanjutannya ada di bertualang ke hutan gaib bagian 2.