Hi semua peminat KCH balik lagi ini sama aku hanes jegues yang imut pada kangenkan (*nguarep lo) *hahaha gak apa-apa lah bercanda dikit, oh ya ini cerita aku yang ke-2 lo *hehehe *oi cepat ceritain*, iya sabar-sabar aku bakal ceritain kok oke kita to the point saja jangan banyak basa-basi *hehehe. Jadi gini ceritanya, hari ini, tanggal ini, siang ini, tahun ini, aku ingin membeli buku persiapan ujian nasional kelas 6 di gramedia BCS tepatnya di Batam.

Karena memang guru kami yang minta, karena aku takut stoknya kehabisan aku langsung saja *capcus ke gramedia BCS, tapi sebelum kami kesana aku berniat mau memangkas rambut terlebih dahulu (bapakku juga ikut temani), setelah aku selesai mangkas, bapakku juga pingin semir rambut (maklum sudah beruban *hehe) sekitar 2 jam aku di tempat pangkas rambut itu. Akhirnya gak lama kemudian bapakku sudah selesai motongnya, gini topiknya.

A: aku
B: bapakku

A: pak cepat nanti stoknya habis pula.
B: iya, sabar dulu *ngapa.
A: ya sudah cepatan.

Akhirnya tak lama kemudian kami sampai deh di gramedia BCS kami segera buru-buru agar gak kehabisan stoknya, kami cepat-cepat naik kelantai 1 ke gramedia, akhirnya sampai deh di dalam. Aku langsung cari-cari bukunya tapi tiba-tiba aku sampai di rak buku komik, aku ngerasain kayak di intipin karena aku gak mikir macam-macam (maklum disana ramai jadi takut kegeeran *hihi), dan tak lama kemudian aku seperti mendengar suara bisikan dari arah kuping kiri, aku mikir cuma khayalan karena lama-lama ketakutan jadi aku *capcus saja. Karena sudah bingung dimana tempatnya, aku nanya deh sama salah satu karyawan, gini topiknya.

A: aku
K: karyawannya

loading...

A: misi, numpang tanya dimana tempat jual buku persiapan UN (ujian nasional)?
K: SD ya?
A: iya betul.
K: maaf dek buku khusus SD sudah habis.
A: gitu ya.
K: iya itu jadinya gimana.
A: ya sudah makasih ya.

Karena aku bingung harus gimana jadi putusin buat nyari bukunya lain waktu lagi, tapi sebelum aku pergi aku seperti melihat ada perempuan berjubah yang sedang berdiri mematung di rak buku komik horor, karena aku ketakutan aku langsung lari saja ketimbang di ikutin ih seraammm, nah gitu deh kisahku (aku ingatin buat kalian semua kalau di tempat keramaian bertindak lah seolah-olah kalian tidak apa-apa agar tak buat orang susah).

Facebook: hanesjegues